Kades se-kecamatan Tapung Masak Nasi goreng

Dibaca: 2302 kali  Rabu,19 Desember 2018
Kades se-kecamatan Tapung Masak Nasi goreng
Ket Foto :

Tapung - Sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada kaum ibu, maka bersempena dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke - 90 tahun 2018 tingkat Kabupaten Kampar menggelar berbagai lomba. 

Lomba memasak nasi goreng yang diikuti para Kepala se-Kecamatan Tapung semarakkan suasana lomba yang menghibur para yang hadir pada acara tersebut.

Berbagai lomba yang dilaksana tersebut secara resmi dibuka Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Nurai'ni Azis yang diwakili oleh Wakil Ketua Muslimawati Catur di lapangan Bola Kaki Desa Sei Galuh Kecamatan Tapung, rabu pagi (19/12/18).

Dimana berbagai lomba yang dilaksanakan selama satu hari tersebut selain lomba memasak nasi goreng bagi para Kepala Desa Se-Kecamatan Tapung juga digelar lomba Make Up pasang hijab tutup muka, lomba Goyang Bola serta lomba rangking atau cerdas cermat antar Kader Se-Kabupaten Kampar. 

Muslimah Wati yang membuka secara resmi lomba dalam sambutannya menyampaikan, bahwa puncak peringatan hari ibu nantinya akan dilaksanakan upacara bendera di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota pada tanggal 22 Desember 2018.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu merupakan momentum untuk kita terus bersama mengenang perjuangan para kaum ibu, harus kita sadari bahwa begitu besar jasa dan peran orang tua terhadap keberhasilan putra dan putrinya.

Bayangkan jika seluruh orang tua mampu menjadikan anaknya sebagai generasi emas, generasi yang mampu bersaing dan mengukir prestasi maka kualitas sumberdaya manusia yang ada didaerah akan dapat maju dan berkembang"terang Muslimah.

Dengan demikian Muslimah berharap semoga para kaum ibu di Kampar bisa memiliki peran dan berkontribusi dalam memajukan Kampar sesuai dengan tem hari ibu ke-90 bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa.

Dihadiri oleh Camat Tapung Ardi Mardiansyah. Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri, Ketua TP-PKK Se-Kabupaten Kampar serta para kepala desa se Kecamatan Tapung. 

panitia pelaksana Siti Maysyarah dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan lomba adalah untuk meningkatkan peran kaum perempuan dalam membangun keluarga untuk kesejahteraan keluarga, serta mensentarakan hak kaum perempuan dalam memajukan Indonesia khususnya Kabupaten Kampar. (diskominfo mzk).

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »