Bantuan Banjir jokowi untuk Kampar

Bantuan Presiden RI Mulai di Distribusikan Kepada Korban Banjir kampar

Bantuan Presiden RI Mulai di Distribusikan Kepada Korban Banjir kampar

Siak Hulu, Banjir yang menimpa Kabupaten Kampar beberapa minggu ini yang telah merendam ribuan rumah serta putusnya jalur transportasi membuat beberapa kecamatan dan ratusan Desa menjadi terisolasi.

Hal ini menjadi perhatian pemerintah Republik Indonesia, bersempena Kunjungan Presiden RI Joko Widodo  ke Riau beliau memberikan Bantuan kepada masyarakat Kampar yang terkena oleh banjir dan paparannya.

Bantuan dari Pemerintah RI tersebut sebanyak 7.800 paket sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat.

"Bantuan yang diberikan Presiden RI sebanyak 7.800 paket sembako telah kita terima dan siap untuk didistribusikan kepada Masyarakat"

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal yang diwakili oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menyerahkan Bantuan tersebut di Kantor Camat Siak Hulu pada hari Ahad, 16/12.

Bantuan ini sangatlah membantu dalam meringankan beban masyarakat Kampar, atas nama pemerintah kabupaten Kampar mengucapkan ribuan terima kasih Kepada Presiden RI dan pemerintah Republik Indonesia yang telah peduli dan telah memberikan Bantuan Sembako" Kata Catur Sugeng Susanto.

Pada kesempatan ini kita telah serahkan Bantuan dari Presiden RI sebanyak 1.899 paket sembako kepada Masyarakat yang terkena musibah Banjir di Kecamatan Siak Hulu yang diperuntukan bagi Desa yang terkena banjir dan paparannya" Kata Catur Sugeng Susanto.

Sedangkan sebanyak 5.800 Paket akan didistribusikan di Kecamatan Tambang, dan pada hari ini juga telah kita Serahkan sebanyak 2.000 Paket sembako di Desa Kualu, sedangkan sebanyak 3.800 Paket kita Serahkan besok di Kantor Camat Tambang" kata Catur Sugeng Susanto.

Pada Kunjungan dan penyerahan Wakil Bupati Kampar didampingi oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta, S.Ik, Sekda Kampar Drs.Yusri, M.Si, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar M. Amin Filda, Kepala BPBD Kabupaten Kampar yang diwakili Sekretaris Dedi Sambudi dan Camat setempat serta Kepala Desa.

Pada penyerahan tersebut masyarakat sangat gembira atas bantuan yang diberikan, serta mengucapkan terima kasih Kepada Presiden RI yang telah peduli terhadap masyarakat Kampar yang kena musibah banjir. (Kominfo Kampar)

Berita Lainnya

Index