Salurkan Bantuan Banjir

Abdul Razak Ucapkan Terimakasi Atas Bantuan Banjir

Dibaca: 1745 kali  Minggu,16 Desember 2018
Abdul Razak Ucapkan Terimakasi Atas Bantuan Banjir
Ket Foto :

Tambang:Riauterbit.com– Kepala Desa Aursakti Abdul Razak Kecamatan Tambang menyalurkan bantuan Banjir, kepada seluruh warganya Minggu,15/12 

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang berisi antara lain, mie instan, beras,susu,minyak goreng kicap,Gula,Sarden.dan pakayan seragam sekolah,untuk SD,SMP,SMA .bahkan tarpal, selimut untuk orang lansia.

Menurutnya bantuan yang diserahkan kepada warga tersebut sementara berasal dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar,Melalui BPBD dan dinas sosial.


Di tanya terkait berapa jumlah kerugian yang di derita oleh masyarat desa nya, "Razak. Yang kita baru Data lahan pertania.seperti lahan syur sekitar 15H,jeruk,20H dan lahan sawa padi,209 H. Di perkirakan kerugian Masyarakat Ratusan miliar. Data ini belum seluruhnya masuk.

Kita belum bisa merinci secara pasti kerugiam masyarakat, karena laporan dari RT dan dusun belum semuanya masuk, namun menurut perkiraan kami bisa mencapai Ratusan miliar jelas nya.

Belum lagi kerugian yang ada di dalam rumah warga, seperti meja kursi, benda elekronik dan lainnya hancur bahkan sebagian besar hanyut di bawa deras nya air dan tidak dapat dimanfaatkan lagi.

Sementara fasilitas umum antara lain ada satu sekolah MDA,Mushola,dan mesjid yang terendam.

Abdul Razak,mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik materi maupun tenaga dalam melakukan Bantuan Banjir.Di Desa Aursakti tutupnya.(juf).

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »