BAWASLU BANJAR GELAR SOSIALISASI PEMILU KEPADA PEMILIH PEMULA

BAWASLU BANJAR GELAR SOSIALISASI PEMILU KEPADA PEMILIH  PEMULA

Kota Banjar, riauterbit.com. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Banjar menggelar acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif bagi Pemilih Pemula Dalam Pemilahan Umum Tahun 2019, Jumat (14/12/2018) ba'da Jumat, di Gedung Pusat Dai (Pudai) Kota Banjar. 

Hadir dalam acara tersebut Yulianto (Pimpinan Bawaslu Provinsi Jawa Barat), Irfan Saeful Rohman (Ketua Bawaslu Kota Banjar) dan jajaran Bawaslu Banjar lainnya serta puluhan perwakilan pemilih pemula  di Kota Banjar.

Pimpinan Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Yulianto menyampaikan ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Banjar dalam rangka mensosialisasikan tentang pengawasan pemilu partisipatif kepada para pemilih pemula pada pemilu 2019.  

"Acara yang   diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Banjar dalam rangka menghindari pelanggaran pemilu yang tidak lama lagi akan dilaksanakan", ungkapnya.

Dikatakan acara  ini sangat penting karena para pemilih pemula belum mempunyai pengalaman dalam kepemiluan. (Ucup/Munir)

Berita Lainnya

Index