PIHAK PENGELOLA TERUS BENAHI

SITU MUSTIKA AKAN SEGERA DIRESMIKAN

Dibaca: 1485 kali  Jumat,14 Desember 2018
SITU MUSTIKA AKAN SEGERA DIRESMIKAN
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Situ Mustika Taman Anggrek yang sebentar lagi akan segera dibuka untuk umum, saat ini tengah gencar menata diri, agar bisa menjadi salah satu destinasi wisata bagi masyarakat Banjar dan sekitarnya.

Dengan luas tanah sekitar 8,7 Ha, bekerja sama dengan pihak Perhutani, tempat wisata ini telah menyediakan tempat - tempat yang tentunya cocok untuk berwisata bersama keluarga. Seperti yang disampaikan oleh Hendi,pengelola Mustika Taman Anggrek.


"Kami menyediakan taman anggrek dengan berbagai jenis anggrek, permainan anak, rumah adat, musium adat kasundaan, permainan wisata air yang bersifat wisata edukasi " ujar Hendi.

Dan saat ini, selain terus menata taman, yang rencananya akan soft opening tgl 25 Desember mendatang, pihak pengelola hari  Kamis (13/12) kemaren tengah menyeleksi calon karyawan yang nantinya akan menjadi bagian dari Mustika Taman Anggrek.

"Saat ini kami telah menerima sekitar 317 pelamar yang berasal dari berbagai disiplin ilmu, berasal dari Kota Banjar dan Ciamis, yang akan menempati posisi loketing/ticket, OB dan Akuntasi Kantor, dan hari ini telah sampai  di proses seleksi dan wawancara " pungkas Hendi.

Sementara dijumpai salah seorang pelamar, Ani Sundari asal Panatasan mengatakan, ketertarikan saya mengikuti seleksi penerimaan karyawan di tempat ini karena ingin berperan serta dalam memajukan destinasi wisata Mustika Taman Anggrek, dan sampai hari ini telah mengikuti tahap interview, ujar Ani. (Ucup/Lies/Munir)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »