yurjoni moga Sambut Aspirasi Masyrakat Desa Pulau Permai Melalui Reses

Dibaca: 1409 kali  Sabtu,08 Desember 2018
yurjoni moga Sambut Aspirasi Masyrakat Desa Pulau Permai Melalui Reses
Ket Foto :

Pulau permai:Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau wilayah Pemilihan Dapil Kampar yurjani moga,tampung aspirasi masyarakat desa pulau permai dan memberikan bantuan Dana Rp 2juta,untuk cenderamata,kepada desa pulau permai Sabtu,08/12/.

para warga sangat antusias mengikuti reses tersebut. Bahkan masyarakat pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyampaikan keluhan mereka.

"Masukan dan permintaan mereka kepada DPRD sangat berfariasi. Aspirasi yang disampaikan warga sebagian besar adalah masalah,tempat ibadah, pendidikan, bantuan banjir, drainase, penerangan jalan, infrastruktur dan masalah bantuan rumah layak Huni,".

  Dan semua keluhan masyarakat terhadap DPRD itu sama. Mereka pun sangat berharap agar aspirasi mereka dapat direalisasikan oleh DPRD dan Pemerintah Provinsi Riau.

"Semua keluhan dan masukan dari masyarakat akan dijadikan dasar dari pelaporan hasil reses anggota DPRD, untuk kemudian dapat ditindak lanjuti oleh pemerintah dalam rencana pembangunan kedepan untuk" politisi partai Amanat nasional Ini.

Sementara itu,Yurjani moga, kepada riauterbit.com, menggatakan, Keluhan-keluhan masyarakat,  sudah pasti akan menjadi catatan kritis para Rakyat, dan akan diteruskan untuk selanjutnya ditindaklanjuti sesuai dengan kebutuhan masyarakat di wilayah masing-masing," pungkas yurjani moga.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »