Semangat Bupati Kampar Aziz Zainal,Perlu Di Tiru Masyarakat Kampar

Dibaca: 1400 kali  Selasa,04 Desember 2018
Semangat Bupati Kampar Aziz Zainal,Perlu Di Tiru Masyarakat Kampar
Ket Foto :

Kampar,Riauterbit.com:
Semangat bekerja Sang Buapti kampar harus bisa ditiru oleh Rakyat kampar.yang mana beliau bekerja tanpa pamrih demi Negeri ini.

Beliau berjuang tak kenal menyerah, meski sakit hingga harus di ronsen sekali sebulan. "Ini yang harus ditiru, " ungkap Rd,kepda riauterbit.com.di ruang kerjanya. 

Menurut Rd,Aziz Zainal, merupakan sosok yang sangat sederhana. Ia menyatu dengan para pegawai saat turun memantau pembangun yang sedang berjalan di setiap Desa., bahkan tidak menampakan diri bahwa ia adalah seorang Bupati.

AZIZ Zainal memiliki saejumlah sifat unggul yang seharusnya bisa ditiru generasi muda yaitu semangat nasionalisme yang tinggi, disiplin, ulet dan pantang menyerah. Selain itu juga memiliki ketaqwaan dan keimanan yang tinggi. "Pak Azi itu disiplin sejak muda, sebelum masuk dalam Dunia politik. " katanya.

Yang kita kagumi, fisik sang bupati kampar terlihat uzur,namun semangat untuk memperbaiki seluruh sendi yang rusak di seluruh lini Negeri ini mulai di perbaiki.

sang bupati kampar- seperti jendral sudirman. Walaupun libur tetap berkerja untuk kabupaten kampar yang dia cintai.

Untuk memacu percepatan pembangunan kabupaten kampar bukan hanya teori,namun di buktikan dengan kerja nyata.seperti menyusuri aliran sungai kampar,untuk merintis jambatan,agar desa yang satu dengan desa lain bisa terhubung agar tidak ada perbedaannya.

sementara di daerah daratan,beliau langsung masuk jalan -jalan desa,bahkan daerah terpencil pun beliau kunjungi tampa sepengetahuan aparatur desa.

Contoh saja,minggu kemaren,(02/12),Bupati kampar Aziz Zainal.tiba-tiba dia sudah berada di desa kami,ungkap RD,beliau langsung telpon kita,dan bertanya? keadaan jalan di desanya,dan beliau juga bertanya tentang kerja rehabilitas rumah,yang ada di desanya.


Menurut,RD yang juga sekretaris desa.dirinya terharu melihat fisik bupati kampar yang sudah uzur, walaupun fisik uzur,namun semangatnya sehat seperti biasa.

Jika beliau tidak uzur, saya yakin negeri ini, akan lebih maju dan berjaya.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »