Generasi Milenial se-Riau Deklarasi Dukungan Politik Untuk Jokowi-Ma'ruf

Dibaca: 1503 kali  Senin,03 Desember 2018
Generasi Milenial se-Riau Deklarasi Dukungan Politik Untuk Jokowi-Ma'ruf
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-Ratusan tokoh dan pemuda dari 12 Kabupaten/Kota  Provinsi Riau menghadiri acara Deklarasi Dukungan Generasi Milenial untuk Jokowi-Ma'ruf, Minggu malam (2/12). Kegiatan yang berpusat di Hotel Parma, Pekanbaru ini disertai dengan Workshop Jurnalistik bagi kalangan milenial.

 

Kegiatan tersebut terselenggara atas inisiatif kalangan milenial untuk mendukung kepemimpinan presiden Joko Widodo di periode mendatang.
"Kami puas dengan kinerja dan program-program pak Jokowi yang memberikan peluang seluas-luasnya untuk kalangan generasi milenial mengembangkan bakat dan minat serta potensi diri. Terlebih beliau sangat menghargai kreativitas yang diciptakan oleh kaum milenial" tutur Adi salah satu peserta Deklarasi asal Pekanbaru (2/12).

 

Politisi muda dari partai Nasional Demokrat Muhammad Maliki menilai kepemimpinan presiden Jokowi berbeda dari yang sudah-sudah.
"Presiden yang identik dengan sikap kaku dan keribetan dengan sistem keprotokolerannya yang ketat, pada hari ini dapat dihilangkan dengan mudah oleh pak Jokowi. Itu baru salah satu contoh kecilnya" sebutnya.

 

Dikatakannya, presiden Jokowi berharap generasi milenial dapat menjadi generasi penerus bangsa dengan segala kreativitas, karya dan ciptanya namun tanpa mengesampingkan keberagaman dan adat istiadat yang sudah menjadi identitas Indonesia" ungkap Maliki.

 

Ditempat yang sama, Ketua Rekan Jokowi Provinsi Riau Arman Bima berharap acara Deklarasi tersebut akan menjadi kesempatan bagi generasi milenial untuk bersatu mendukung Jokowi dan Ma'ruf Amin dalam memegang tampuk pemerintahan periode mendatang.

 

"Kami menargetkan 1 juta suara dari pemilih milenial yang ada di Riau untuk pak Jokowi-Ma'ruf. Dan juga, harapan kami melalui kegiatan Workshop jurnalistik dapat menjadikan generasi milenial yang dapat menginformasikan berita yang benar bukan berita hoax" kata Arman. (*)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »