POLRES BANJAR GELAR UPACARA PURNABAKTI KOMPOL SUKARDI, SH

POLRES BANJAR GELAR UPACARA PURNABAKTI KOMPOL SUKARDI, SH

Kota Banjar, riauterbit.com-Polres Banjar Polda Jabar bersama jajaran  melaksanakan upacara Purnabakti Kompol Sukardi,SH di halaman Mapolres Banjar, Sabtu (01/12)

Pelepasan Purna Bhakti Kompol Sukardi,SH dilepas dengan acara tradisi Pedang Pora yang sebelumnya dilaksanakan Upacara pelepasan oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius,SIK.MH dihalaman Polres Banjar.

Isak tangis pun mengiringi pelepasan Kompol Sukardi.SH saat beliau berpamitan dengan segenap para Pejabat Utama, anggota dan ASN Polres Banjar serta Bhayangkari.

Kapolres Banjar AKBP Matrius,SIK.MH bersama para Pejabat Utama Mapolres Banjar, juga memberikan ucapan selamat Kepada Kompol Sukardi.SH yang Purnabakti dan mengatakan bahwa Polisi yang berhasil adalah Polisi yang menyelesaikan tugasnya sebagai anggota Polisi sampai dengan purna.

"Kompol Sukardi sebagai anggota polisi sudah 34 tahun mengabdi di NKRI sebagai anggota Kepolisian RI, beliau juga tergolong lama dinas di Mapolres Banjar sebagai Kabag Sumda, terima kasih atas dedikasinya selama bertugas pak" ujar AKBP Matrius. (Humas/Munir)

Berita Lainnya

Index