POLRES BANJAR GELAR PEMBINAAN DAN PELATIHAN CALON ANGGOTA POLRI T.A. 2019

POLRES BANJAR GELAR PEMBINAAN DAN PELATIHAN CALON ANGGOTA POLRI  T.A. 2019

 

Kota Banjar, riauterbit, Polres Banjar Polda Jabar menggelar kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri T.A 2019 kepada sebanyak 26 orang,  terdiri dari 22 peserta Binlat Pria dan 4 peserta Binlat Wanita.  Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan dilaksanakan Senin hingga sabtu, bertempat di polres Banjar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Aniek Sulistyani dan didampingi oleh Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmuloh, Ps. Paur Lat Bripka Warsono S.Ap, Bamin Min Pers 2 Bag Sumda dan Staf Urkes Polres Banjar.

Berdasarkan informasi dari Paur Humas Polres Banjar menyampaikan kepada Wartawan Adapun kegiatan yang dilaksanaan meliputi Sesi Pertama Lari 12 Menit, Pull Ups/ Chinning, Push Ups,  Shit Ups dan Shutel Run.

Dikatakannya maksud dari pelaksanaan giat binlat calon anggota Polri TA. 2019 adalah untuk melatih dan memberikan pembekalan kepada putra putri terbaik khususnya di wilayah Kota Banjar.

Disambungnya behwa tujuan dari pelaksanaan giat binlat calon anggota Polri TA. 2019 adalah untuk persiapan seleksi penerimaan Polri TA. 2019 Dan dalam pelaksanaan seleksi diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal serta dapat diperoleh Anggota Polri yang sehat Jasmani dan Rohani serta mempunyai daya saing yang kreatifitas serta Berprestasi dan Inovatif guna mewujudkan Polri yang Professional,  Modern dan Terpercaya di masa depan.

Dijelaskannya hasil yang dicapai selama pelatihan teknik/Program latihan dapat menunjukan peningkatan kemampuan peserta binlat.(Munir)

Berita Lainnya

Index