kader partai siap berjuang untuk kemenangan pilpres dan caleg

Dibaca: 1280 kali  Minggu,25 November 2018
kader partai siap berjuang untuk kemenangan pilpres dan caleg
Ket Foto :

Tambang: dari hasil mupakat Ketua Ranting PDI P se-kecamatan Tambang siap berjuang untuk  memenangkan pilpres yang di usung Partai dan caleg PDIP N0.3. Ir.Anita Doriana Girsang,untuk propinsi Riau wilayah kampar.

Menanggapi hal ini, Ketua PAC kecamatan Tambang, memang megakui kalau kader -kader partai se-desa kecamatan ingin memgusung satu caleg saja,agar terwujud satu kekompakan,saya sebagai ketua Pac, akan megikuti keinginan kawan -kawan.

jika pengurus partai di desa mengigikan caleg Buk 'Anita silakan. itu hak mereka. yang terpenting  secara tegas meminta pengurus tetap solid memenangka presiden dan memenangkan Caleg yang diusung partai. 

Dirinya pun meminta kepada seluruh kader PDIP di kecamatan Tambang untuk menyamakan persepsi dan sikap. Jangan nanti diawal telah menggusung satu nama dan terakhir ada lagi nama yang lain.itu kan tak ektis.Karena menurutnya, kekompakan  harus kita wujudkan.agar tidak ada perbedaan sesama kita.

Yang ter penting"Jangan ada pengurus partai yang ‘abu-abu’ atau berkaki dua di luar partai, jika Ada laporan yang menyebutkan pengurus PDIP di kecamatan merapat dan mendukung paslon lain,Ini tidak etis.

 Kedewasaan berpolitik dan semangat kebersamaan, harusnya dimiliki tiap kader. "Sesuatu yang besar di mulai dari hal kecil, bersama-sama melangkah dan menjadikan PDIP kuat di kabupaten kampar.

Dia berharap, seluruh kader PDIP di kabupaten bersama-sama menjaga soliditas dan kekompakan guna mencapai tujuan partai. "Kemenangan PDIP berarti kemenangan untuk pilpres.ungkap jufri kepada riauterbit.com minggu 24/11/18. Di posko pemenang jokowi-makrub Amin kecamatan Tambang.
Jufri juga mengatakan,dapil kita memang agak sulid untuk berjuang namun,dengan kekompakan kita kader dan simpatisan PDIP.kita yakin akan bisa,yang terpenting kita semagat."merdeka".

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »