Mantan Kapolsek Tambang Santuni 40 Anak Yatim di Kampar

Dibaca: 8921 kali  Jumat,19 Juni 2015
Mantan Kapolsek Tambang Santuni 40 Anak Yatim di Kampar
Ket Foto :

TAMBANG-(Riauterbit.com)-Untuk berbuat baik dan saling berbagi memang tak mengenal jabatan atau posisi. Hal ini diperlihatkan AKP Sumarno. Meskipun sudah tidak lagi bertugas di wilayah hukum Polsek Tambang, akan tetapi AKP Sumarno yang merupakan mantan Kapolsek Tambang tetap menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Bahkan sebagai bentuk tali asihnya, AKP Sumarno yang saat ini menjabat sebagai Kanit 3 Subdit Gasum Sabhara Polda Riau tetap menjalankan program tahunannya menyantuni anak yatim menjelang bulan suci Ramadhan.

Penyerahan santunan untuk anak yatim ini langsung diserahkannya kepada 40 anak yatim di Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, pada Rabu sore (17/6/15), pada suasana Balimau Kasai di tepian Sungai Kampar. Penyerahan santunan dihadiri juga oleh Kepala Desa Pulau Permai Syafrizal beserta ratusan warga setempat.

Saat penyerahan santunan yang penuh dengan suasana kekeluargaan itu sembari saling bermaafan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, AKP Sumarno berbaur dengan masyarakat setempat. Adapun santunan yang diserahkan berupa beras sebanyak 400 Kilogram untuk 40 anak yatim piatu di Desa tersebut.

“Meski saya tidak bertugas sebagai Kapolsek Tambang Alhamdulillah, komunikasi dengan masyarakat masih lancar. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka untuk menyambut bulan suci Ramadhan,’’ucap Sumarno.

Menanggapi bantuan yang diserahkan oleh AKP Sumarno, Kepala Desa Pulau Permai Syafrizal menyampaikan ungkapan terimakasih, karena meskipun tidak lagi bertugas di Tambang, namun AKP Sumarno tetap memberikan perhatian pada masyarakat.

“Tentu saja kami sangat bersyukur, sebab bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat,meski tidak menjabat Kapolsek hubungan masyarakat dengan pak Sumarno masih tetap terjalin dengan baik,"tuturnya.(man)


Sumber:riauterkini
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »