15 KM Jalan Rusa Akhirnya Prusahaan dan Masyarakat Bergotong Royong

15 KM Jalan Rusa Akhirnya Prusahaan dan Masyarakat Bergotong Royong

Bangkinang:Rapat dengar pendapat masyarakat dengan beberapa prusahaan tentang badan  jalan lipat kain-lubuk Agung  kecamatan kampar kiri  yang rusak parah Rabu/14/11/2018.di DPRD Kampar.

Rapat yang di pimpin oleh ketua komisi 1 DPR D Kampar, Repol,Sag.
Menindak lanjuti ke inginan masyrakat dan perusahaan tentang kerusakan badan jalan sepajang 15 KM.perlu di perbaiki bersama.

Menurut repol,dari laporan warga, jalan sepanjang 15 km,ada 3 titik badan jalan kondisinya sangat parah, untuk itu di minta kepada pihak prusahaan yang ada di wilayah tersebut wajib bertanggung jawab untuk perbaikan jalan dengan masyarakat .

Adapun yang perlu di perbaiki nanti waktu memperbaiki jalan adalah pembuatan dranase,agar air tidak tergelenang di badan jalan.

Di tempat terpisa Pihak Prusahaan PT.PSPI,mengatakan kerusakan badan jalan kerena Dalam dua bulan belakangan ini musin hujan. Tentu akan menyebabkan kerusakan jalan. Apa lagi di musin hujan ini,tidak menghalagi aktipitas kendraan keluar masuk di badan jalan tersebut.

pihak prusahaan telah melakukan perbaikan jalan secara rutin.dan diminta kepada masyarakat sewaktu pengerjaan jalan jangan melewati badan jalan, agar pihak perusahaan dapat bekerja maksimal, ungkap Humas PT.PSPI M.Tomas, kepada awak media rabu 14/11. Di Bangkinang.

Berita Lainnya

Index