Panwaslu Siak Hulu Ucapkan Selamat Kepada Kapolsek Siak Hulu yang Baru Kompol Arvin Hariyadi

Dibaca: 1718 kali  Rabu,17 Oktober 2018
Panwaslu Siak Hulu Ucapkan Selamat Kepada Kapolsek Siak Hulu yang Baru Kompol Arvin Hariyadi
Ket Foto : Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Siak Hulu bersama Kapolsek Kompol Arvin Hariyadi, S.IK. Rabu (17/10/2018).

RIAUTERBIT.COM - Pisah Sambut Kapolsek Siak Hulu dari Kompol Dedi Suryadi kepada Kompol Arvin Hariyadi, S.IK. Pisah sambut Kapolsek Siak Hulu Kabupaten Kampar ini dihadiri undangan dari Unsur Pimpinan Kecamatan Siak Hulu, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Siak Hulu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Tokoh Masyarakat dan beberapa Organisasi yang ada di Kecamatan Siak Hulu. Rabu (17/10/2018).

Dalam sambutannya, Kompol Dedi Suryadi mengatakan bahwa selama bertugas di Polsek Siak Hulu, dia telah menjalin hubungan silaturahmi dengan Aparat Desa Se-Kecamatan Siak Hulu dan termasuk Upika Kecamatan Siak Hulu dan Masyarakat, Kompol Dedi Suryadi beserta istri meminta maaf kepada keseluruhan Masyarakat Siak Hulu Kabupaten Kampar Riau. Kompol Dedi menutup perpisahannya dengan beberapa buah pantun.

Kata sambutan juga disampaikan Kompol Arvin Hariyadi, S.IK. Dikatakannya, bahwa sebagai warga baru datang di wilayah kecamatan Siak Hulu, ia akan terus melakukan Koordinasi kepada unsur Upika, Tokoh Masyarakat, Aparat Desa dan Organisasi yang ada di wilayah kerja Polsek Siak Hulu.

Pimpinan Panwaslu Kecamatan Siak Hulu Zupadil Adha ST, Alamsah SH, Abrianto S.Pd beserta staf turut mengucapkan selamat Kepada Kompol Arvin Hariyadi, S.IK.

Pantauan riauterbit.com, terlihat banyak papan bunga ucapan selamat dari berbagai unsur Organisasi dan Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kecamatan Siak Hulu.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »