Keren, Dinas PUPR Pekanbaru Turunkan Petugas Cek Jalan Rusak di Kecamatan Tampan

Keren, Dinas PUPR Pekanbaru Turunkan Petugas Cek Jalan Rusak di Kecamatan Tampan

RIAUTERBIT.COM - Adanya keluhan masyarakat atas kondisi ruas Jalan Suka Karya Kecamatan Tampan, Pekanbaru yang rusak, langsung ditanggapi oleh Pemko Pekanbaru.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, A Saat, kepada wartawan Jum'at (29/6) mengatakan bahwa ia berjanji akan segera menindaklanjutinya.

Pihaknya akan segera menurunkan petugas ke lokasi tersebut untuk melakukan pengecekan dan melihat kerusakan jalan yang dikeluhkan oleh warga tersebut.

"Kita akan tindak lanjuti keluhan dari masyarakat ini. Nanti saya akan perintahkan anggota untuk mengeceknya," ujar Saat.

Ketika ditanya apa langkah yang akan diambil oleh Dinas PUPR setelah pihaknya melakukan pengecekan, Saat mengaku akan melihat dulu laporan dari anggota yang nanti setelah turun ke lapangan.

"Kalau bisa kita tangani cepat, nanti kita langsung tangani. Tapi kalau butuh biaya besar, tentu harus kita carikan solusi dulu untuk menanganinya. Yang jelas mana yang bisa kita tangani itu yang kita tangani dulu," sebutnya.(Advertorial-DiskominfoPekanbaru)

Berita Lainnya

Index