Kongres Advokat Indonesia (KAI) Wilayah Riau Kembali Melahirkan Advokat Profesional

Dibaca: 2843 kali  Sabtu,02 Juni 2018
Kongres Advokat Indonesia (KAI) Wilayah Riau Kembali Melahirkan Advokat Profesional
Ket Foto : Kongres Advokat Indonesia (KAI) Wilayah Riau, Kembali melahirkan Advokat Profesional, Kamis, 3I/05/18
RIAUTEREBIT.COM - Kongres Advokat Indonesia (KAI) Wilayah Riau, Kembali melahirkan Advokat Profesional, Kamis, 3I/05/18 Kemarin 20 orang Advokat  yang terlahir dari Rahim KAI Riau resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru.
 
Dalam Kesempatan itu Hadir juga Sekretaris DPP KAI, dan Sekretaris KAI Riau Dr Irfan SH.
 
Kepada media Irfan mengatakan, denga dilantiknya Advokat baru ini diharapkan mampu menjadi Advokat Profesional dan Advokat Pejuang, Pejuang penegakan hukum serta menjadi Advokat yang membantu masyarakat miskin.
 
Banyak kasus-kasus yang dialami masyarakat perlu bantuan Hukum, kehadiran Advokat baru KAI ini mampu menjalankan amanah dengan baik sesuai kode etik Advokat, jangan pernah menolak untuk memberi bantuan hukum apalagi masyarakat miskin ujar Irfan.
 
Irfan mengucapkan selamat bagi mereka yang baru dilantik.Sementara itu salah seorang Advokat Gunawan, SH.I yang baru dilantik sangat bangga dan berharap dirinya bisa menjadi Advokat Profesional, Begitu juga Ali Mahmuda sebagai Advokat kita siap melakukan penegakan hukum seadil-adilnya di Indonesia umumnya, ujar Ali.
 
Para Advokat lainnya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada KAI Riau, dan DPP serta Pengadilan Tinggi Pekanbaru telah melakukan proses pengambilan sumpah serta pelantikan.(***)
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »