Turun ke Kampar Rohul dan Meranti, Tim Rumah Firdaus-Rusli Habiskan Lebih 25 Ribu APK

Dibaca: 2364 kali  Rabu,30 Mei 2018
Turun ke Kampar Rohul dan Meranti, Tim Rumah Firdaus-Rusli Habiskan Lebih 25 Ribu APK
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-Semakin dekat pelaksanaan pesta demokrasi Riau 2018, semakin gencar tim sukses bergerak untuk meraup suara bagi kandidatnya, tak terkecuali Tim Relawan Muda Menangkan Dr. H. Firdaus, MT dan H. Rusli Effendi, S.Pd.I, SE, M.Si (Rumah Firdaus-Rusli) Provinsi Riau. Tim yang digaungkan oleh anak-anak muda ini kembali bergeriliya menyusuri wilayah Kampar, Rokan Hulu dan Kepulauan Meranti 25-29 Mei 2018.

"Kali ini kami bagi dua tim, dengan anggota 18 orang dan membawa lebih dari 25 ribu Alat Peraga Kampanye (APK)" kata Koordinator Umum Rumah Firdaus-Rusli provinsi Riau Iwan Sandra, S.Pd.I Selasa malam, 29 Mei 2018 saat dihubungi via telepon seluler.

Dikatakan Iwan, tim 1 bergerak di daerah Kampar dan Rokan Hulu. Dilanjutkan menuju desa Teluk Kenidai, Kuapan, Padang Luas, Rimbo Panjang dan Kualu Nenas di Kecamatan Tambang. 
"Sistemnya tidak berubah, kita turun langsung pintu ke pintu membagikan APK dan mengajak mereka untuk memilih tokoh kebanggaan Kampar Firdaus yang berpasangan dengan Rusli Effendi" terang Iwan.

Perjalanan dilanjutkan ke Wilayah Tapung memasuki desa Pancuran Gading, Pantai Cermin, Petapahan, Muara Mahat dan Majapahit dan berakhir di Kecamatan Kepenuhan setelah sebelumnya turun di Ujung Batu. Sebanyak 13.000 contoh surat suara, 6000 stiker dan 4000 lembar imsakiyah habis dibagikan kepada masyarakat.

"Dalam pergerakan kali ini tim difokuskan di Kabupaten Kampar yang mana merupakan basis suara calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor 3 dengan DPT lebih dari 500 ribu orang. Temuan di lapangan sepanjang kami bergerak, 99% masyarakat yang kami jumpai sangat mengenal bahkan mengatakan terasa dekat dengan sosok Firdaus maupun Rusli Effendi, ujar Iwan yang sedang berada di desa Majapahit, Tapung bersama tim.

Sementara, tim 2 bersosialisasi di Kepulauan Meranti dengan tujuan kecamatan Rangsang. Meliputi desa Sokop, Tanjung Bakau, Tanjung Medang, Tanjung Samak, Teluk Samak dan Topang. Disamping memberikan pemahaman dan mengajak untuk memilih Firdaus-Rusli, tim Rumah Firdaus-Rusli membagikan 5000 contoh surat suara, 2500 stiker dan 2000 lembar Imsakiyah dengan waktu yang bersamaan.

Terakhir Iwan berharap dengan pergerakan sosialisasi ini, masyarakat akan semakin mengenal sosok Firdaus-Rusli.

"Insha allah, semangat kami akan terus menggebu dan semoga dapat mempertahankan dan meningkatkan elektabilitas paslon Firdaus-Rusli hingga mengantarkannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024" harap Iwan menutup. (Er)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »