Tokoh Masyarakat Sebut Firdaus-Rusli Kombinasi Terhebat Untuk Memimpin Riau

Tokoh Masyarakat Sebut Firdaus-Rusli Kombinasi Terhebat Untuk Memimpin Riau
Tokoh Masyarakat Sebut Firdaus-Rusli Kombinasi Terhebat Untuk Memimpin Riau

RIAUTERBITCOM - Tokoh masyarakat Pekanbaru Suraji Ali, mengatakan bahwa pasangan Firdaus-Rusli adalah salah satu kombinasi pasangan calon Gubernur Riau yang hebat dan sebuah kombinasi yang sangat tepat untuk memimpin Provinsi Riau.

Hal itu disampaikannya dalam acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama di Jalan Telkom Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, kemarin.

"Firdaus adalah seorang pemimpin yang tidak diragukan lagi pengalamannya dengan segudang prestasi, dipasangkan dengan Rusli sebagai seorang ulama yang juga sarat dengan prestasi di tingkat nasional. Tentu ini yang akan menjadikan Riau maju dari segala bidang, baik segi ekonomi, pembangunan dan agama," Kata Suraji yang juga mantan kepala Dinas di lingkungan Pemko Pekanbaru di era Wali kota Herman Abdullah itu.

Selain itu, Suraji juga mengungkapkan, sosok pemimpin hendaknya seorang yang sehat dan bersih.

"Alhamdulillah, Pak Wali Kota kita ini, sepanjang yang saya tahu, orangnya sangat sehat. Walau istirahatnya mungkin hanya beberapa jam saja dalam sehari. Itu modal untuk dia bisa berbuat banyak untuk memajukan Riau. Disamping itu, Firdaus juga bersih, belum pernah bermasalah dalam hukum, khususnya sebagai penyelenggara pemerintahan yang baik," ungkap Suraji.

Dia berharap dengan semua modal tersebut, Firdaus-Rusli bisa memimpin Riau ke depan. Sebagai warga, pihaknya juga berkomitmen untuk mendukung pemenangan Firdaus-Rusli.(cl)

Berita Lainnya

Index