Gerai Garuda Resmi Beroperasi di Kampar, Azis Zainal Ajak ASN Suport Maskapai Garuda

Gerai Garuda Resmi Beroperasi di Kampar, Azis Zainal Ajak ASN Suport Maskapai Garuda
Gerai Garuda Resmi Beroperasi di Kampar, Azis Zainal Ajak ASN Suport Maskapai Garuda.
RIAUTERBIT.COM - Bupati Kampar  H. Azis Zaenal SH meresmikan gerai pertama maskapai Garuda Pekanbaru Cabang Kabupaten Kampar yang berkantor di Jalan DI Panjaitan Bangkinang Kota, Rabu (23/5/2018).
 
Turut hadir dalam acara peresmian Gerai Garuda Direktur Utama Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Afan dan juga Kepala OPD yang ada di Kabupaten Kampar.
 
Dalam sambutannya Bupati menghimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara bisa mensuport keberadaan gerai dengan cara mengunakan jasa gerai maskapai Garuda yang ada di Bangkinang  untuk melakukan perjalanan Dinas Luar Daerah.
 
Ditambahkan Azis , dengan menggunakan penerbangan melalui maskapai Garuda, juga akan bisa menambah PAD Kabupaten Kampar karena pemesanan tiket akan menggunakan pajak  PPH , yang akan langsung masuk ke PAD Kabupaten Kampar.
 
“Kita sangat bersyukur dengan dibukanya gerai maskapai Garuda di Kabupaten Kampar, semoga dengan dibukanya gerai ini, juga akan berpengaruh positif terhadap kemajuan berbagai destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kampar dan kita menjadi semakin dekat dengan Garuda,” ujar Azis.
 
Azis juga menambahkan, maskapai garuda juga merupakan perusahaan BUMN, untuk itu kita juga patut dan wajib mendukungnya, mari kita suport, kemanapun kita pergi dengan menggunakan maskapai Garuda, apalagi servis yang berikan oleh maskapal garuda tidak perlu diragukan lagi, semoga dengan adanya gerai garuda di Bangkinang akan menambah gairah masyarakat , sekali lagi mari kita suport keikhlasan ini, dengan dibukanya gerai ini bisa langgeng, semoga dapat melayani dengan baik untuk pengembangan negeri kita.
 
Sementara itu, General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru , Agung Anugrah dalam sambutannya mengatakan bahwa, di Provinsi Riau, Kabupaten Pertama yang dibuka gerai maskapai Garuda adalah di Kabupaten Kampar, dengan dibukanya gerai ini diharapkan bisa membuat garuda lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Kampar.(**)

Berita Lainnya

Index