Bupati Kampar: Perlu Kebersamaan dalam Membangun

Bupati Kampar: Perlu Kebersamaan dalam Membangun

RIAUTERBIT.COM - Untuk membangun Kabupaten Kampar yang demikian luas, tidak mungkin dapat dilakukan dalam satu tahun tetapi harus dilakukan bertahap. Semua daerah di tiap Kecamatan memerlukan pembangunan dan masih banyak sektor yang perlu dibangun.


"Untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan Kampar ini, perlu kebersamaan agar tercapai tujuan yang kita harapkan,"ungkap Bupati Kampar Azis Zaenal SH MM ketika memimpin Safary Ramadhan 1439 H/2018 M, Tim I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar di Masjid Al-Muawwanah Desa Salo Kecamatan Salo, Kamis (24/5).


Bupati mengungkapkan bahwa Pemkab Kampar di bawah kepemimpinan Azis – Catur sudah berjalan 1 tahun 3 hari. "Terhadap kondisi Kampar saat ini yang sudah kami bangun dan kembangkan, masyarakat kami silahkan nilai sendiri. Kalau baik jangan dipuji berlebihan dan kalaupun salah, tolong kritik dan beri masukan serta doakan kami agar dapat berkata benar dan berjalan lurus dalam membangun Kampar ke depan,"ucap Bupati.


Lebih lanjut Azis memaparkan, paling tidak ada dua sektor yang perlu dibangun yaitu pembangunan fisik seperti jalan, jembatan, rumah sekolah dan banyak lagi. Kemudian pembangunan non-fisik yaitu pembangunan mental, perlu dibangun juga agar ada perubahan menjadi lebih baik. Di antaranya agar para pemuda Kampar menjadi kreatif bekerja dan terhindar dari Narkoba. Di samping itu, para tokoh panutan masyarakat yang secara ekonomi tergolong kurang mampu diberangkatkan umroh dan banyak lagi program lainnya.


Ikut dalam rombongan Safari Ramadhan tim I yang dipimpin Bupati Kampar, yakni sejumlah pejabat eselon II dan III diantaranya Staf Ahli, Para Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Kampar termasuk Camat Salo beserta para Kepala Desanya. Tampak juga hadir pewakilan dari Polres Kampar, TNI serta Tokoh Masyarakat dan Ninik Mamak Masyarakat Salo.(Humas)

Berita Lainnya

Index