Ramadhan 1439 H, Mesjid Darul Abrar DPRD Riau Kembali Gelar MTQ

Dibaca: 1879 kali  Kamis,24 Mei 2018
Ramadhan 1439 H, Mesjid Darul Abrar DPRD Riau Kembali Gelar MTQ
Ket Foto : Suhardiman Amby, Ketua Mesjid Darul Abrar DPRD Riau

RIAUTERBIT.COM - Sukses di tahun kemarin, pengurus Masjid Darul Abrar DPRD Riau kembali mengadakan lomba MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei sampai 01 Juni 2018.

"Kita akan selenggarakan selama beberapa hari, nanti finalnya saat Nuzul Qur'an. Sama dengan tahun kemarin, tahun ini juga kita adakan di Bulan Ramadhan," kata Suhardiman Amby, Ketua Mesjid Darul Abrar kepada wartawan, Kamis (24/05/18).

Anggota DPRD Riau ini pun menjelaskan, dalam perlombaan kali ini, hanya ada satu cabang yang diperlombakan, yakni Tilawatil Qur'an. Perlombaannya pun akan dibagi kepada kategori dewasa dan anak-anak.

"Pada perlombaan ini, pemenang akan mendapatkan trofi dari Ketua DPRD serta sejumlah uang tunai. Insya Allah hadiahnya lebih besar dari tahun lalu. Berbagai persiapan pun tengah kita siapkan," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengajak qori dan qoriah yang ada di berbagai daerah di Riau agar ikut serta dalam kegiatan tersebut. Bagi yang ingin mendaftar, bisa langsung datang ke Mesjid Darul Abrar yang terletak di lingkungan DPRD Riau.

"Pendaftaran juga tidak dipungut biaya dan terbuka bagi seluruh masyarakat di Riau," tutup politisi Hanura ini.(**)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »