Peringkat Tertinggi Tes CAT Bawaslu Riau Diraih Indra Khalid Ketua Panwaslu Pekanbaru

Dibaca: 3001 kali  Minggu,20 Mei 2018
Peringkat Tertinggi Tes CAT Bawaslu Riau Diraih Indra Khalid Ketua Panwaslu Pekanbaru
Ket Foto : Indra Khalid Nasution, SH bersama Alamsah, SH dalam sebuah acara temu ramah alumni Fakultas Hukum, beberapa waktu yang lalu.
RIAUTERBIT.COM - Minggu (20/5/2018), Ujian Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau berlangsung aman, tertib, dan transparan.
 
32 orang peserta mengikuti ujian CAT yang bertempat di kampus Politeknik Caltex Riau jalan Umban Sari No.1 Rumbai, acara dimulai pada pukul 08.30-11.00 Wib.
 
Acara dihadiri oleh ketua Tim Seleksi (Timsel), Calon Penambahan Anggota Bawaslu Provinsi Riau Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin M.Ag beserta Panitia, Perwakilan dari IT Bawaslu RI, Roy dan Ketua Sekretariat Bawaslu Provinsi Riau Anderson.
 
Dari 33 orang peserta yang dinyatakan lulus administrasi oleh Timsel, 1 orang tidak hadir dalam uji CAT hari ini, atas nama H. Asril Darma.
 
Sebelum uji CAT dimulai, sekitar pukul 08.20 Wib timsel mencoba beberapa kali menghubungi peserta via telepon maupun pesan singkat, namun tidak ada jawaban atau balasan. Akhirnya timsel menduga bahwa yang bersangkutan "Mengundurkan diri" dari Pencalonan Penambahan Anggota Bawaslu Provinsi Riau Periode 2018-2023.
 
Setelah semua peserta selesai mengikuti ujian CAT, tidak berapa lama Timsel mengeluarkan kertas pengumumman daftar nama sesuai dengan peringkat nilai tertinggi hingga nilai terrendah dari 32 peserta uji CAT.
 
Seluruh peserta sangat mengapresiasi transparansi hasil uji CAT yang Timsel Bawaslu Provinsi Riau lakukan hari ini.
Diketahui, nilai hasil CAT tertinggi diraih oleh Indra Khalid Nasution SH ketua Panwaslu Kota Pekanbaru. (***)
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »