Jefry Noer yakin Water Front City siap sebelum waktunya

Jefry Noer yakin  Water Front City  siap sebelum waktunya

BANGKINANG- Rapat Paripurna Pengambilan Persetujuan Multiyear pembangunan Jembatan Water Front City, Selasa (16/6/15). Bupati Kampar H. Jefri Noer,dalam pidatonya. dihadapan angota DPR D kampar " yakin ?alau Kepala Dinas Bina Marga Kampar Indra Pomi ST bisa menyelesaikan pekerjaan", . Karna itu bupati kampar menitipkan harapan besar kepada  Kepala Dinas Bina Marga Kampar Indra Pomi ST, agar dapat tepat waktu dalam mengerjakan Jembatan yang nantinya menjadi urat nadi masyarakat Kampar kedepannya.

Jefri “Saya percaya kepada Indra Pomi, untuk bisa mengerjakan dengan tepat waktu,dalam kurun waktu dalam 17 bulan   proyek bisa segera selesai dan masyarakat bisa menikmatinya hasilnya. Cotoh nya saja 8 th yang berlalu ada program multi year di akhir masa jabatanya bisa juga di kerjakan. Tidak ada yang di rugikan ungkap jefri di tambah lagi jembatan sekarang sudah dikewatirkan keadaanya,“ujarnya di Ruangan Paripurna DPRD kampar. Jefri Noer, juga meminta  kepada DPRD kampar untuk dapat memantau pekerjaan Kadis Bina Marga Kampar,dan menegur jika melangar aturan hukum yang berlaku, agar nantinya tidak tersandung hukum dalam mengerjakan proyek tersebut. Dan kepada “Indra Pomi , tolong lihat Kepres 80 ya ! agar pekerjaan proyek bisa berjalan dengan secepatnya dan jangan melanggar hukum,”pesan Bupati.

Bupati menambahkan, dengan anggaran pembangunan jembatan ini, yang akan menelan dana sekitar Rp. 131 miliar, Sementara ketua dpr d kampar ahmad. Fikri kepada wartawan yakin froyek berjalan lancar “ Dan ?alau kita Lihat selama priode dulu jefri noer tidak ada meningalkan masalah baru kepada pejabat berikutnya, untuk proyek multiyear di masa kepemimpinan jefrinoer aman tiadak ada yang berkaitan dengan hukum dan selesai tempata waktu ,” tah, kali ini. Ungkap fikri. Ahmad fikri Ketua Dpr d kampar berkeyakinan dibawah kepeminpinan Kadis Bina Marga Indra Pomi, proyek Multiyear ini bisa berjalan dengan sesuai waktunya.

Karena  kadis Bina Marga  Kampar ini adalah orang yang tangguh, jadi tidak ada keraguan dalam menyelesaikannya. “Saya sangat yakin dan percaya kepada Indra Pomi dia bisa menjaga nama baik bupati kampar kepada masyarakat Kampar, dalam mengerjakan Proyek Jembatan ini. Karena Jembatan ini  untuk masyarakat,kampar otomatis DPR D Kampar harus mendukung program untu krakyat. Insallah tuha akan memudahkan langkah pembangunannya,”beber fikkri (juf)

Berita Lainnya

Index