Wakil Ketua DPRD Riau Silaturrahmi dengan Forum Wartawan Legislatif (FWL) Reformasi

Dibaca: 2429 kali  Senin,02 April 2018
Wakil Ketua DPRD Riau Silaturrahmi dengan Forum Wartawan Legislatif (FWL) Reformasi
Ket Foto : Forum Wartawan Legislatif (FWL) Reformasi bersama Wakil Ketua DPRD Riau Ir Noviwaldy. Senin (2/4/2018).

RIAUTERBIT.COM - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Ir. Noviwaldi Jusman Menggelar silaturrahmi dengan Forum Wartawan Legislatif Reformasi (FWL-R) DPRD Provinsi Riau.
 
Dalam silaturrahmi ini Noviwaldy menyampaikan kalau pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi dengan FWL-R dan untuk saling mengenal diantara kawan kawan Media.
 
“Sebetulnya acara kita hanyalah makan makan bersama, tapi intinya pertemuan kita pada hari ini silaturrahmi dan harapan kita semoga kita semua menjadi lebih solid." kata Noviwaldi Jusman, Senin (02/04/2018).
 
Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Riau yang kerap disapa Dedet ini menyampaikan agar kedepannya rekan-rekan Media dapat lebih baik lagi dalam pemberitaan dan dengan adanya konfirmasi serta narasumber yang jelas sehingga menghasilkan berita yang benar-benar fakta dan berimbang.
 
“tidak ada intervensi dan saya selalu siap memberi statemen kepada awak media yang mau mintak konfirmasi dengan saya karna setidaknya saya yang lebih mengetahui keadaan di dalam DPRD Provinsi Riau. ” tambah Dedet.
 
Abu Nazar,SHI selaku Ketua FWL-R DPRD Riau mengucapkan terimakasih kepada Pak Noviwaldi, "ini kali pertama FWL R Silahturahmi bersama jajaran Pimpinan DPRD Riau, kita tahu bahwa DPRD Riau adalah lembaga rakyat yang terus kita bantu publikasi publikasi kegiatan DPRD Riau". Kata Abu Nazar.
 
"Kedepannya tentu ini adalah momentum tepat bagi insan Jurnalis untuk terus dipertahankan hubungan yang baik ini, sebagai media tentunya kita berusaha memberikan informasi yang benar, dan bedasarkan fakta bukan gosip. FWL Reformasi siap memberikan kontribusi positf dan kerjasama yang baik tentu sangat diharapkan", sambungnya.
 
"FWL-R tentu ingin sumber berita yang jelas dari DPRD Riau, dengan momentum ini lebih akrab dan lebih muda meminta informasi kepada lembaga Dewan.
Kita bisa juga menjadi corong DPRD ke masyarakat apapun kegiatan dewan media beritakan dan bisa diketahui masyarakat". Tutup Abu Nazar.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »