Wali kota Pekanbaru DR. Firdaus MT Resmikan RSUD Madani Kota Pekanbaru

Dibaca: 2282 kali  Jumat,09 Februari 2018
Wali kota Pekanbaru DR. Firdaus MT Resmikan RSUD Madani Kota Pekanbaru
Ket Foto : Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT Resmikan RSUD Madani Kota Pekanbaru. Jum'at (26/1/2018).

RIAUTERBIT.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani Kota Pekanbaru yang terletak di Jalan Garuda Sakti akhirnya diresmikan. RS ini menggunakan konsep green hospital.

"Alhamdulillah, dengan mengucapkan bismillah saya resmikan soft opening RSUD Madani Kota Pekanbaru," ujar kata Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, Jumat (26/1/2018).

Ditambahkan Firdaus, RSUD Madani Kota Pekanbaru ini akan dijadikan tempat rujukan bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

Foto ALamsah Riau.

"Keberadaan RSUD Madani ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Pekanbaru yang sedang sakit. Mudah-mudahan keberadaan RSUD Madani Pekanbaru ini bisa bermanfaat kedepannya," ujarnya.

Setelah dilakukan soft launching, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru diminta untuk langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dari laporan memang pelayanan akan langsung diberikan setelah launching ini. Semua persiapan sudah dilakukan oleh Dinas Kesehatan," ungkapnya.

Setidaknya ada 13 pelayanan kesehatan yang bisa dilakukan di RSUD Madani Kota Pekanbaru. Diantaranya poli gigi, poli umum, poli spesialis anak, kandungan, paru-paru, THT, urologi, jantung, kulit, IGD, laboratorium serta bedah plastik dan akupuntur.(Adv-DiskominfoPekanbaru)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »