BANGKINANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke 68 tahun, Selasa (6/2/2018). Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri didampingi Wakil DPRD Kampar, Sunardi Ds, Muhammad Faisal dan Sahidin.

DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-68 Kampar

Ketua DPRD Kampar saat memimpin rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68 Kampar.

Ahmad Fikri selalu pimpinan di DPRD Kampar mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang telah menyempatkan hadir di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar. Ia berharap dengan telah berumurnya Kabupaten Kampar ini 68 tahun, semangat dan kerja keras dapat mewujudkan untuk Kabupaten Kampar yang lebih maju.

"Kepada tamu undangan, ribuan terimakasih kami ucapkan yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada rapat paripurna istimewa memperingati HUT Kampar. Semoga semangat bekerja selalu tertanam pada diri kita untuk memajukan daerah yang kita cintai ini," sebut Ahmad Fikri.

Sebelum penutupan paripurna oleh Ketua DPRD Kampar ini, juga ada penyampaian sejarah singkat berdirinya Kabupaten Kampar, sempat dibacakan oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Kampar Ramlah sekitar 10 menit berlansung.
 

https://www.goriau.com/assets/imgbank/06022018/2-okjpg-7013.jpg

Para istri anggota DPRD Kampar saat mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kampar HUT HUT ke-68 Kampar.

Sementara itu Bupati Kampar Azis Zaenal pada sambutannya menyampaikan, bahwa Kabupaten Kampar yang telah berusia 68 tahun ini haruslah lebih maju dari Kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau.

Oleh karena itu, bupati pihaknya meminta seluruh elemen pemerintahan serta masyarakat untuk dapat sama-sama mendukung program-program pemerintah. Yang mana saat ini tengah dikerjakan, baik dalam bidang infrastruktur, Industri, investasi maupun bidang pariwisata.

Sedangkan, Gubernur Riau yang diwakili oleh kepala BKD Provinsi Riau Syahrial Abdi, menyampaikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan selamat HUT untuk Kabupaten Kampar yang ke68 tahun.

 

https://www.goriau.com/assets/imgbank/06022018/3-okjpg-7012.jpg

Para wanita parlemen di DPRD Kampar foto bersama Bupati Kampar dan istri usai mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68 Kampar.

Dalam hal untuk memajukan Kampar, dijelaskan bahwa Kampar merupakan Kabupaten tertua di Riau. Untuk itu Pemprov Riau akan terus membantu Kampar terutama bidang infrastruktur jalan, seperti jalan jalur dua Pekanbaru-Bangkinang yang terus digesa.

Selain itu bidang pariwisata, Pemprov Riau juga telah menetapkan Kabupaten Kampar sebagai destinasi wisatanya Provinsi Riau.

Dari pantauan wartawan terlihat hadir Kepala BPKAD Syahrial Abdi mewakili Gubernur Riau, Konsul Malaysia di Pekanbaru, forkopimda Kabupaten Kampar, Sekda Kampar, mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husin, HM Azaly Johan, mantan Wakil Bupati Kampar Teguh Sahono, mantan Wakil Bupati Kampar HM Zakir, Prof DR Hasan Basri Jumin, Prof DR H Yusri Munaf, Rasyad Zen, Maka Hamid, anggota DPRD Riau H Yurjani Moga dan Nasrul, Walikota Pekanbaru H Firdaus, Wakil Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Pelalawan, pimpinan partai politik serta undangan lainnya. (adv)

 

https://www.goriau.com/assets/imgbank/06022018/4-okjpg-7011.jpg

Suasana rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68 Kampar.

 

https://www.goriau.com/assets/imgbank/06022018/5-okjpg-7010.jpg

Para OPD di lingkungan Pemkab Kampar saat mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68 Kampar.

 

https://www.goriau.com/assets/imgbank/06022018/6-okjpg-7009.jpg

Bupati Kampar saat menyampaikan kata sambutan pada rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68 Kampar.

 

https://www.goriau.com/assets/imgbank/06022018/7-okjpg-7008.jpg

Gubernur Riau yang diwakili Kepala BPKAD Riau Syahrial Abdi pada rapat paripurna istimewa DPRD Kampar HUT ke-68 Kampar.