Kehadiran Opick Berikan Suasana Berbeda Dalam Deklarasi Karib

Dibaca: 1174 kali  Minggu,07 Januari 2018

RIAUTERBIT.COM - Penyanyi Opick memeriahkan deklarasi Koalisi Riau Bersatu atau "Karib", untuk mengusung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Brigjen TNI Edy Natar Nasution untuk Pilkada Riau 2018, di Kota Pekanbaru, Minggu.

Penyanyi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini, melantunkan empat lagu bertema religi yang membuat ribuan orang yang menghadiri deklarasi di Lapangan Bukit, Pekanbaru, ikut bernyanyi bersama dengan syahdu.

Dengan suaranya yang merdu, Opick seakan membuat atmosfer acara koalisi partai PAN, PKS dan NasDem itu, terasa jauh dari nuansa politik.

Bahkan, pada lagu berjudul "Bila Waktu Tlah Berakhir", Opick mengajak Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais untuk bernyanyi bersama. Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Syamsuar-Brigjen TNI Edy Natar Nasution juga ikut bernyanyi bersama dengan ribuan warga yang hadir.

"Sebelum kita mati, pilih pemimpin yang bisa mengajak kita ke jalan Allah. Mari kita bernyanyi sambil merenung bersama," ajak Opick.

Opick yang hadir mengenakan gamis dan sorban hitam ini mendoakan agar pasangan Syamsuar-Edy Nasution bisa amanah dan ketika memimpin nanti bisa melahirkan peraturan daerah yang bernuansa Islami.

"Mari kita berdoa agar lahir pemimpin-pemimpin yang soleh yang akan melahirkan Perda-Perda yang makin mendekatkan kita kepada Allah," ujarnya.

Massa yang mengikuti acara deklarasi tersebut akhirnya ikut menyanyi bersama sambil memanjatkan doa.

Pasangan gubernur dan wakil gubernur Syamsuar-Brigjen TNI Edy Natar Nasution merupakan kombinasi birokrat dengan militer. Syamsuar adalah Bupati Siak selama dua periode, sedangkan Brigjen TNI Edy adalah Komandan Resort Militer 031 Wira Bima.

Keduanya diusung oleh koalisi PAN, PKS dan NasDem. (Ant)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »