Galeri Foto

DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses III 2017 Sekaligus Pembukaan Masa Sidang 2018

Dibaca: 2692 kali  Jumat,05 Januari 2018
DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses III 2017 Sekaligus Pembukaan Masa Sidang 2018
Ket Foto : Ketua DPRD Kampar Pimpin Rapat Paripurna Laporan Reses III 2017 Sekaligus Pembukaan Masa Sidang 2018
BANGKINANG KOTA- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar menggelar Rapat Paripurna Penyampaiaan Hasil Reses masa sidang ketiga tahun 2017 serta penutupan masa sidang ketiga kemudian dilanjutkan dengan pembukaan masa sidang kesatu tahun 2018, Selasa malam (2/1/2018) diruang Paripurna lantai II gedung DPRD Kampar pukul 19.30 Wib.
 
Sidang Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri S.Ag didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar Faisal dan Sunardi serta dihadiri Anggota dewan lainnya beserta, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Sekda Kampar Drs. Yusri, Para OPD di Lingkungan Pemkab Kampar.
 
Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kampar yang telah menghadiri Rapat Paripurna Laporan Reses 2017.
 
“Terimakasih kepada Pemkab Kampar dalam hal ini Bupati Kampar yang diwakili Wakilnya, Bapak Catur Sugeng Susanto yang sudah berkenan hadir pada rapat paripurna penyampaian hasil Reses III DPRD Kampar ini, sekaligus membuka masa sidang di tahun 2018 ini. Rapat ini dinyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Ahmad Fikri sembari mengetok palu tanda dimulainya sidang.
 
Ketua DPD II Golkar Kampar inipun meminta satu persatu juru bicara dapil untuk menyampaikan hasil reses.
 
Juru bicara Dapil IV Firman Wahyudi, secara implisit menyampaikan perlunya pembangunan di Desa Balung, karena menurutnya Desa Balung sangat jauh pembangunan dibandingkan dengan desa lain, apalagi pembangunan infrastruktur jalan maupun pembangunan tempat pendidikan, kesehatan jauh tertinggal.
 
Anggota Dewan Dapil IV (Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar, Koto Kampar Hulu) yakni: Firman Wahyudi, H Muhammad Kasru Syam (Nasdem), Fahmil (PKS), Triska Felly (PDIP), Ahmad Fikri (Golkar), Agus Candra (Golkar), Zumrotun (Gerindra), Juswari Umar Said SH, MH (Demokrat), Diski (PAN), Firman Wahyudi (Hanura), Kardinal Kasim (PKPI)
 
 Sementara itu, Bupati Kampar yang diwakili oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, mengatakan dengan laporan hasil reses anggota DPRD dapil I hingga dapil VI, menyampaikan bahwa Pemkab Kampar juga menginginkan hal yang sama. Dengan terealisasinya aspirasi masyarakat yang ditampung pada saat Reses di dapil masing-masing oleh anggota DPRD Kampar.(ws)
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »