IKA UNRI Cabang Jabodetabek Akan Dilantik di Jakarta Jum'at Ini

Dibaca: 3314 kali  Selasa,19 Desember 2017
IKA UNRI Cabang Jabodetabek Akan Dilantik di Jakarta Jum'at Ini
Ket Foto : IKA UNRI Cabang Jabodetabek Akan Dlantik di jakarta Jum'at Ini

RIAUTERBIT.COM - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) Cabang Jabodetabek akan menggelar pelantikan masa bakti 2017-2021 pada Jum'at 22 Desember 2017 nanti pukul 18.00 - selesai di Dapur Indonesia Sabang, Jakarta Pusat.


Kegiatan ini akan diagendakan dilantik langsung oleh ketua Umum DPP IKA UNRI Ahmad Hijazi yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Riau.


Dalam kegiatan ini akan dihadiri oleh para tamu undangan alumni-alumni Universitas Riau yang berada di Jakarta, elemen masyarakat Riau di jakarta, pejabat di lingkungan Provinsi Riau dan Gubernur Riau.


Selain pelantikan, kegiatan ini juga dilakukan dengan diskusi dengan tema mencari pemimpin Riau yang visioner.


“Selain pelantikan, kegiatan ini juga dilakukan dengan diskusi dengan tema mencari pemimpin Riau yang visioner”, ujar ketua panitia Bobby Irtanto.


Dikatakan oleh ketua umum IKA UNRI Cabang Jabodetabek Djon Eri bahwa ini bentuk penghubung para alumni-alumni Universitas Riau yang berada di Jakarta agar bisa berkontribusi bagi daerah tentunya.


Alumni IKA UNRI Cabang Jabodetabek tersebar dari berbagai bidang keilmuan yang nantinya dapat berguna bagi Riau dan negera Republik Indonesia ke depan.


Sebagai salah satu Universitas terbesar di Indonesia, tentunya banyak alumni-alumni yang potensial, maka IKA UNRI Cabang Jabodetabek bergerak untuk dapat bernaung bersama dalam Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau Jabodetabek.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »