GALERI FOTO: APBD Perubahan Kabupaten Kampar 2017 Sebesar 2,4 Triliyun Rupiah Meningkat 400 Miliyar

Dibaca: 3052 kali  Selasa,17 Oktober 2017
GALERI FOTO: APBD Perubahan Kabupaten Kampar 2017 Sebesar 2,4 Triliyun Rupiah Meningkat 400 Miliyar
Ket Foto : Rapat Paripurna pengesahan APBD Perubahan kabupaten Kampar dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda, para Asisten dan Kepala OPD dilingkangan Pemkab Kampar

RIAUTERBIT.COM - DPRD Kampar Senin (16/10/2017) menggelar Paripurna mendengarkan laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kampar terhadap pembahasan APBD Perubahan Kabupaten Kampar dan sekaligus pengesahan APBD Kampar tahun 2017.

Foto ALamsah Riau.

Ketua DPRD Kabupaten Kampar memimpin langsung jalannya rapat paripurna didampingi tiga wakil ketua DPRD Kampar.

Juru bicara Badan Anggaran DPRD Kampar Harsono menyampaikan, rancangan APBD Perubahan Kampar tahun 2017 sebesar 2,4 triliyun rupiah atau mengalami peningkatan sebesar 400 miliyar lebih. Dengan peningkatan ini Banggar DPRD Kampar meminta pemerintah untuk memanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan Kabupaten Kampar.

Foto ALamsah Riau.

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri meminta kepada Pemkab Kampar khususnya Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar segera menggesa proyek pembangunan. 

"Waktu kita ini kan singkat tinggal dua bulan lagi yang tersedia untuk itu Pemerintah secepatnya melaksanakan kegiatan di OPD agar program kita bisa berjalan tepat waktu dan tepat guna," Kata Ahmad Fikri.

Foto ALamsah Riau.

Dalam rapat Paripurna pengesahan APBD Perubahan kabupaten Kampar dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda, para Asisten dan Kepala OPD dilingkangan Pemkab Kampar.

Foto ALamsah Riau.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »