Amin Hidayat Lakukan Supervisi kepada Seluruh Panwascam Serantau Kampar Kiri-Siak Hulu

Dibaca: 3222 kali  Senin,04 Desember 2017
Amin Hidayat Lakukan Supervisi kepada Seluruh Panwascam Serantau Kampar Kiri-Siak Hulu
Ket Foto : Pimpinan Panwaslu Kabupaten Kampar Amin Hidayat, SHI MM bersama Panwascam Siak Hulu usai melakukan Supervisi. Senin (4/12/2017) di sekretariat Panwascam Siak Hulu.

RIAUTERBIT.COM – Pimpinan Panwaslu Kabupaten Kampar, Amin Hidayat, SHI, MM melakukan supervisi kepada Panwas Kecamatan (Panwascam) Siak Hulu, Senin (4/12/2017).

Dalam kunjungannya, Amin kembali menyampaikan arahan-arahan seputar Pengawasan, baik pengawasan Pilgubri maupun pengawasan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 nantinya.

Dikatakan Amin, dalam melakukan pengawasan pemilu ke depan, agar para personil panwascam lebih memperkuat Pencegahan terjadinya pelanggaran. Sebab sambung Amin, pencegahan adalah hulu dari sebab terjadinya pelanggaran, jika hulunya sudah baik, maka di hilir akan baik.

“Perkuat pencegahan pelanggaran, ibaratnya pencegahan ini hulunya, jika di hulu sudah baik, maka di hilir Insyaallah akan baik dan minim terjadinya pelanggaran”, kupas Amin.

Selain ke Siak Hulu, kegiatan yang sama juga dilakukan ke seluruh sekretariat Panwascam yang ada di wilayah serantau Kampar Kiri, yakni kecamatan Kampar Kiri, Kampar Kiri Hulu, Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan, dan Perhentian Raja.

“Sebelum ke Siak Hulu, kami sudah melakukan Supervisi ke beberapa kecamatan lain, tepatnya ke wilayah serantau Kampar Kiri, ini kami lakukan serentak bersama dengan Pimpinan Panwas Kampar yang lain”, ujar Amin Hidayat di kantor Panwascam Siak Hulu.
 
Dalam kesempatan tersebut, Amin Hidayat yang membidangi Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi memberikan semangat kepada Para Anggota Panwascam. Kegiatan supervisi ini didampingi para staf Pimpinan Panwaslu Kabupaten Kampar.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »