Akhir Yani Bertekad Wujudkan PWI Kampar Lebih Maju

Dibaca: 2538 kali  Jumat,24 November 2017
Akhir Yani Bertekad Wujudkan PWI Kampar Lebih Maju
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Setelah melakukan konferensi Kabupaten pemilihan Ketua Perasatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar yang diselelnggarakan di Stanum Bangkinang, Akhir Yani memeproleh dukungan dan suara terbanyak dari peserta Konferkab.

Akhir Yani yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PWI Kampar ini, diberi kepercayaan memimpin organisasi profesi wartawan ini setelah mendapat suara terbanyak setelah dilakukan pemungutan suara.

Akhir Yani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Kampar, yang telah memberikan dukungannya. ''Banyaknya yang hadir dalam kegiatan ini bukti kecintaan anggota kepada organisasi ini,'' ujarnya.

"Terima kasih kepada seluruh senior, kawan-kawan dan adik-adik. Terima kasih pengurus PWI Provinsi Riau. Terima kasih juga panitia. Walaupun persiapan hanya beberapa hari, tapi pelaksanaan acara ini berjalan dengan sukses," katanya.

Akhir Yani mengatakan, dirinya bertekad untuk mewujudkan PWI Kampar yang lebih maju ke depannya. Dia meminta untuk seluruh anggota untuk mencurahkan isi pemikirannya demi kejayaan PWI Kampar. "Mari kita bersama-sama membesarkan PWI ini," ajaknya.

Akhir Yani juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Kampar sebelumnya, yakni Aprizal SE. Sangat banyak ilmu yang didapat selama kepemimpinan Aprizal SE. "Saya mengikuti proses demokrasi ini bukan bentuk perlawanan kepada Bang Aprizal. Adi Jondri Putra (salah satu kandidat) juga adalah rekan terbaik saya," ujar Akhir Yani.

Dia berharap, konfercab ini tidak membuat kegaduhan di PWI Kampar. Tapi, menciptakan persatuan antara anggota. "Saya tetap menjaga dari awal sampai akhir. Bersatu padu untuk memajukan PWI Kampar," katanya.

Sementara, Ketua PWI Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang, mengucapkan selamat kepada Akhir Yani atas terpilihnya sebagai Ketua PWI Kampar. "Kita harapkan dapat menjalin kerja sama dengan Pemkab Kampar," kata Zulmansyah Sekedang.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »