Gelar Raker Kesekretariatan, Ini Harapan Pimpinan Panwaslu Kampar

Dibaca: 2831 kali  Kamis,23 November 2017
Gelar Raker Kesekretariatan, Ini Harapan Pimpinan Panwaslu Kampar
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kampar telah menggelar kegiatan rapat kerja kesekretariatan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kampar.

Raker kesekretariatan ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan tentang pengelolaan anggaran dan kesekretariatan bagi Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kampar pada Selasa (21/11/2017) lalu di Aula Hotel Bangkinang Baru.

Raker tersebut dibuka langsung oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Marhaliman SE dan menghadirkan narasumber dari Bendahara Pengeluaran dan Staf Bawaslu Provinsi Riau.

Kegiatan ini ditutup dengan penyampaian materi tentang nota dinas oleh Kasek Panwaslu Kabupaten Kampar, Yarno Arsyid. Raker tersebut dihadiri pimpinan Panwaslu Kabupaten Kampar, Syawir Abdullah SH, Amin Hidayat SHI MM.

Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Marhaliman SE, berharap kepada para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dapat dipahami dan dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

"Harapan kami dengan raker ini dapat terjalin hubungan yang baik antara pimpinan, Kasek dan staf dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya terhadap setiap tahapan-tahapan baik itu Pilgubri, Pileg bahkan Pilpres 2019," kata Liman.

Ditegaskan Liman, kebersamaan dan saling mendukung antara pimpinan dan staf sangat penting dalam melaksanakan pengawasan di lapangan.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »