Diduga Gangguan Jiwa, Tanita Tabrak Sejumlah Pengendara di Sudirman

Diduga Gangguan Jiwa, Tanita Tabrak Sejumlah Pengendara di Sudirman

RIAUTERBIT.COM - Mobil Honda CR-V bernopol B-1738-PLO melarikan diri ketika hendak diperiksa anggota Polantas di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Saat melarikan diri dan dikejar petugas, mobil tersebut menabrak sejumlah kendaraan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/11/2017) malam. Mobil yang dikemudikan perempuan bernama Tanita Felycia Poluan itu melaju di sepanjang Jl Jenderal Sudirman dari arah Bundaran HI ke Blok M.

"Sesampainya di Bundaran HI diberhentikan oleh anggota Sat Gatur Briptu Ariel, namun yang bersangkutan menolak dan melarikan diri ke arah Blok M dan dikejar oleh petugas tersebut," jelas Budiyanto kepada detikcom, Rabu (22/11).

Mobil tersebut akhirnya berhenti setelah dipalang oleh mobil derek bernopol B-9285-WU di TL Bundaran Senayan. Akibatnya, mobil tersebut menabrak bodi belakang mobil derek.

"Selama pelariannya dari Bundaran HI sampai di Bundaran Senayan menabrak beberapa kendaraan, namun tidak ada yang melakukan penuntutan kecuali kendaraan derek," paparnya.

Pengemudi kemudian diamankan polisi dan diperiksa di Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya.

"Menurut keterangan orang tua pelaku, yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan," tandasnya.(dtc)

Berita Lainnya

Index