Sereem..Ada Bangkai Ayam Hitam Bertabur Kembang di Rumah Dinas Kasi Pidum Kejari Bengkalis

Dibaca: 2428 kali  Selasa,21 November 2017
Sereem..Ada Bangkai Ayam Hitam Bertabur Kembang di Rumah Dinas Kasi Pidum Kejari Bengkalis
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Rumah dinas Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis diteror orang tak dikenal (OTK) dengan cara cukup aneh.

Teror aneh seperti ancaman itu berupa wujud ayam warna hitam mati seperti disembelih dan ditabur warna kembang dilapisi daun pisang diletakkan persis di samping rumah sebelah kanan depan yang berada di Komplek Kejaksaan Jalan Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis ditemui penghuni rumah Selasa (21/11/2017) pagi.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto SH, MH melalui Kasi Inteljen Rully Afandi SH, Selasa (21/11/2017) kepada sejumlah wartawan membenarkan ditemukannya bungkusan daun pisang aneh berisi seekor ayam mati ditaburi kembang di samping rumah Kepala Seksi Pidum, Robi Harianto SH MH.

Dipaparkan Rully, belum diketahui maksud dan tujuan ada ayam mati dan ditaburi kembang di lapisi daun pisang yang ditemukan itu. "Ditemukannya ayam mati yang ditaburi bunga-bunga tersebut hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku dan apa motifnya," ungkapnya.

Dipaparkan Rully, temuan dirasakan aneh di rumah dinas itu, Kejari Bengkalis sudah melakukan koordinasi ke pihak Polres Bengkalis. Ditanya apakah dengan ditemukannya barang aneh di kompleks Kejari Bengkalis itu ada hubungannya dengan penanganan perkara?, menurut Rully dugaan ke arah sana ada.

"Jadi masalah ini sudah kita laporkan ke Kejati, yang jelas motif mengirimkan itu belum diketahui. Termasuk dugaan teror yang berbentuk ghaib ini," imbuhnya.(drc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »