Sekda Kampar : Sesuaikan Progres Fisik dan Keuangan

Dibaca: 2113 kali  Senin,20 November 2017
Sekda Kampar : Sesuaikan Progres Fisik dan Keuangan
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Sekarang kita sudah berada pada Triwulan terakhir dari APBD tahun 2017 dan akan memasuki tahun 2018, oleh sebab itu kita harus segera menyelesaikan seluruh kegiatan yang terdapat dalam pelaksanaan Anggaran Tahun 2017 ini.

Oleh sebab itu diminta kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) di Pemerintah Kabupaten Kampar untuk dapat menginventarisir seluruh kegiatan dan mencocokkan progres antara capaian fisik dan keuangan, jangan malah progres keuangan sudah 100 persen namum progress fisik baru mencapai 80 persen.

Demikian disampaikan oleh sekretaris Darah Kabupaten Kampar Drs. Yusri M.Si saat memberikan arahan pada Apel Gabungan yang diikuti oleh seluruh Aaparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL)  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diadakan di lapangan apel Komplek perkantoran Pemkab Kampar pada Senin, 20/11.

Oleh sebab itu ia meminta untuk dapat memberikan perubahan bagi Kabupaten Kampar sesuai apa yang telah ada dalam visi dan misi Pemertintah Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kampar Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto untuk memberikan perubahan Kampar yang lebih baik lagi.

Apa yang pernah kita perbuat bagi daerah ini, minimal memberikan perubahan kepada Satker masing-masing, seluruh pejabat maupun pegawai punya kesempatan untuk mengeluarkan ide, kreasi dan pendapat untuk membuat terobosan dalam memajukan daerah” Kata Drs Yusri dihadapan Peserta Apel.

Untuk pelaksanaan dan percepatan pembangunan ia meminta segera Percepat terhadap pelaksanaan APBDP 2017 ini, segera selesaikan segera mungkin seluruh dokumennya, karena tanggal 15 sampai 20 Desember ini kita Posting APBD 2018, oleh sebab itu  kepada seluruh yang telah bekerja terhadap percepatan APBDP 2017 dan APBD 2018 Satker yang untuk menuntaskan pelaporannya dan dokumennya.

“karena APBD 2018 jangan pula kita yang terlambat mengantar, dan saya minta besok sudah kita antarkan ke Gubernur Riau untuk di verifikasi, dan kemudian untuk yang sifatnya teknis untuk dapat didiskusikan dengan Tim sehingga tidak ada hal yang menghambat karena kurangnya informasi antar Tim Anggaran baik dengan legislative maupun dengan tim Verifikasi di Provinsi Riau” Kata Drs. Ysuri lagi.

Disini saya menekankan agar tidak memberikan toleransi dalam progress capaian fisik dan keuangan” tegas Yusri lagi, Cek progres kegiatan pembangunan sesuai dengan antara fisik dan keuangan tidak ada garansi baik dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekda jangan ada timbang-menimbang dan  jangan ada yang menyebut ini atas nama-atau mengatasnamakan pejabat, kita tidak akan mengganggu kinerja bapak-bapak dan ibu- ibu dalam kemajuan progress pembangunan karena akan meberikan dampak yang baik kepada kinerja Pemerintah Kabupaten Kampar.

Disampaikan Sekda lagi bahwa kedepan Pemkab Kampar akan mengikuti berbagai kegiatan yang berskala Provinsi diantaranya Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BB-GRM) Tingkat Provinsi Riau yang mana Kabupaten menjadi tuan rumah, begitu juga terhadap keikutsertaan Kampar pada Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 di Kota Dumai, oleh sebab itu diminta kepada satuan Kerja Pemkab Kampar dan instansi terkait dapat mempersiapkan berkaitan dengan kesuksesan kegiatan dan agenda tersebut.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »