Jelang Pilgubri 2018, PPK se-Kampar Resmi Dilantik dan Diberi Pembekalan

Dibaca: 3697 kali  Kamis,09 November 2017
Jelang Pilgubri 2018, PPK se-Kampar Resmi Dilantik dan Diberi Pembekalan
Ket Foto : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar resmi melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kampar di Aula KPU Kampar-Bangkinang, Kamis (9/11/2017).

RIAUTERBIT.COM - Usai melakukan pelantikan terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kampar di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kampar jalan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota Kamis (9/11/2017) seluruh PPK langsung mengikuti pembekalan untuk menhadapi tahapan pemilihan 2018 nanti.

Pembekalan langsung disampaikan oleh Ketua KPU Provinsi Riau Dr Nurhamin diikuti secara seksama dan partisipatif oleh seluruh PPK yang baru saja dilantik tadi pagi.

Bergerak sebagai moderator pada kegiatan itu Komisioner KPU kampar Hasbi yang juga dihadiri oleh Ketua KPU Kampar Yattarullah dan Sardalis.

Penyampaian pembekalan oleh mantan Ketua KPU kampar itu menjadikan forum diskusi berjalan hangat dan dialogpun terjadi antara PPK dan dan KPU tentang tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan berlangsung pada tanggal 27 juni 2018 mendatang.(yunhendri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »