Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Gebyar PAUD Riau 2017

Dibaca: 2622 kali  Jumat,03 November 2017
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Gebyar PAUD Riau 2017
Ket Foto : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Gebyar PAUD Riau 2017 di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Kamis (2/11/2017).

RIAUTERBIT.COM - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman bersama istri Hj. Sisilita Arsyadjuliandi menghadiri acara puncak Gebyar PAUD tingkat Provinsi Riau di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Kamis (2/11/2017).

Foto ALamsah Riau.


Dalam acara tersebut H. Arsyadjuliandi Rachman selaku Gubernur Riau juga menyerahkan penghargaan bidang PAUD Kabupaten Kota, Camat, Kelurahan/ desa serta bidang PAUD berprestasi.

Foto ALamsah Riau.


Selain itu, gubernur Riau juga memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Indragiri Hilir, Bupati Bengkalis, Bupati Kuansing, Bupati Siak, Wali Kota Pekanbaru, Bupati Kampar, Bupati Rokan Hulu, Bupati Pelalawan, Bupati Rokan Hilir, serta Bupati Indragiri Hulu atas dedikasi dan kepedulian kepala daerah terhadap PAUD di Provinsi Riau.

Foto ALamsah Riau.


Dalam sambutannya, gubernur menyampaikan bahwa Ia secara pribadi maupun selaku Gubernur Riau  sangat menyambut baik kegiatan ini. Kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemprov Riau dalam meningkatkan kualitas dan peran PAUD di Provinsi Riau karena dapat menumbuh kembangkan  pendidikan anak menjadi lebih baik.

Foto ALamsah Riau.


"Tujuan dari pembentukan berkarakter perlu dilakukan untuk membentuk anak yang berkualitas, sehingga Peran orang tua juga penting menentukan masa depan anak," tambahnya.


Gubernur Riau menjelaskan bahwa, penguatan karakter anak usia dini memang menjadi hal yang penting karena generasi emas yang ada pada diri anak-anak yang ada saat inilah yang akan mengantarkan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bermatabat. Begitu juga dengan masa depan Riau dan masa depan bangsa Indonesia akan ditentukan oleh anak-anak yang hadir dalam acara ini.


"Bahwa ada empat hal yang perlu dilakukan untuk memajukan PAUD di Provinsi Riau ini. Diantaranya adalah penguatan penyelenggara PAUD, meningkatkan kualitas guru PAUD, meningkatkan kualitas bahan pembelajaran dan meningkatkan fasilitas dan sarana PAUD," jelasnya.


"Dan keempat hal inilah yang harus menjadi perhatikan oleh instansi terkait karena karena kualitas PAUD sangat berperan penting pada pendidikan anak," tandasnya." tutupnya.(Adv)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »