KPU Kabupaten Indragiri Hilir Lantik PPK

KPU Kabupaten Indragiri Hilir Lantik PPK
KPU Kabupaten Indragiri Hilir Lantik PPK

RIAUTERBIT.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melantik 100 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 20 kecamatan se-Kabupaten Inhil, di Aula gedung STAI Auliaurrasyiddin, Tembilahan, Rabu (1/11/2017) lalu.

Dalam sambutannya Ketua KPU Inhil Suhaidi menyampaikan pesan agar anggota PPK yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja maksimal dengan mengendepankan integritas, bersih dan santun.

“Memiliki sikap yang berintegritas merupakan dasar utama kelulusan Bapak/Ibu,” ujar Suhaidi. Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil saat ini berbarengan dengan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018. “Untuk itu kami minta kerjasamanya guna menyukseskan kedua event tersebut,” imbuh Suhaidi.

Saat ini Bapak/Ibu sudah menjadi bagian dari keluarga besar KPU, pesan Suhaidi,  jika menemui kendala ataupun permasalahan dilapangan cepat komunikasikan dengan kami pintanya. Pisahkan mana informasi yang dapat disampaikan ke publik dan mana informasi yang tidak perlu disampaikan ke publik.

Sementara Komisioner KPU Provinsi Riau Sri Rukmini yang turut hadir dalam pelantikan tersebut menekankan pentingnya kerjasama tim dan senantiasa untuk selalu berpegang kepada peraturan yang telah ditetapkan.

“Tim yang baik adalah tim yang mampu menangani segala bentuk resiko dan mampu menahan berbagai tekanan yang datang dari berbagai pihak,” kata Sri Rukmini dihadapan para anggota PPK yang baru saja dilantik. “Dengan intensitas pekerjaan yang semakin banyak, kami berharap Bapak/Ibu mampu melaksanakan beban tugas yang diemban dengan baik dan tetap berkoordinasi dengan KPU Inhil,” pesan Sri Rukmini.

“Kami ucapkan selamat dan tetap berada pada jalur undang-undang dan peraturan yang berlaku,” pungkas Sri Rukmini.

Editor : Kirbi

Berita Lainnya

Index