Seorang Pengedar Shabu di Desa Pangkalan Baru-Kampar Diciduk Polisi

Dibaca: 4385 kali  Sabtu,21 Oktober 2017
Seorang Pengedar Shabu di Desa Pangkalan Baru-Kampar Diciduk Polisi
Ket Foto : Tim Opsnal Polsek Siak Hulu Polres Kampar ringkus seorang pengedar narkotika jenis shabu, di sebuah rumah yang berada di KM 22 jalan Lintas Timur Desa Pangkalan Baru Kec. Siak Hulu pada Jumat malam (20/10/2017)

RIAUTERBIT.COM– Tim Opsnal Polsek Siak Hulu Polres Kampar ringkus seorang pengedar narkotika jenis shabu, di sebuah rumah yang berada di KM 22 jalan Lintas Timur Desa Pangkalan Baru Kec. Siak Hulu pada Jumat malam (20/10/2017) sekira pukul 19.00 wib.

Pelaku narkoba yang diciduk Aparat Kepolisian ini adalah AN alias MI (LK 49) warga Desa Pangkalan Baru Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

Bersama tersangka turut diamankan sejumlah barang bukti antara lain 3 paket kecil shabu-shabu, sebuah bong, selembar plastik bening ukuran sedang, 2 buah mancis, 1 unit HP dan tas sandang kulit warna hitam.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 19.00 wib, saat didapat informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba di KM 22 jalan lintas timur tepatnya disebuah bengkel tambal ban.

Menindaklanjuti informasi tersebut tim Opsnal Polsek Siak Hulu langsung mendatangi lokasi itu untuk melakukan penyelidikan, setelah memastikan keberadaan target petugas langsung melakukan penggerebekan.

Petugas berhasil mengamankan tersangka AN alias MI dan setelah diinterogasi yang bersangkutan menunjukkan narkoba yang disembunyikannya, petugas juga menyita beberapa barang bukti lain berupa peralatan penggunaan shabu serta sebuah HP dan tas sandang.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK. MH melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengungkap keterlibatan pelaku lain dari jaringan narkoba ini,  jelas Kompol Vera. (dir)

 

/detakkampar/

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »