Melihat Romantisnya Foto Prewedding Kahiyang di Pantai Nusa Penida Bali

Melihat Romantisnya Foto Prewedding Kahiyang di Pantai Nusa Penida Bali

RIAUTERBIT.COM - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan kekasihnya, Bobby Nasution, tinggal sebulan lagi. Menjelang hari berbahagianya, Kahiyang mengunggah foto prewedding di Instagram.

Di foto tersebut, tampak sejoli itu memamerkan kemesraan mereka dengan bergandengan tangan saat berjalan di bibir pantai Nusa Penida, Bali.

Untuk sesi pemotretan itu, keduanya kompak dalam balutan busana bernuansa batik.

Kahiyang mengenakan dress batik motif kawung dengan potongan asimetris. Sementara Bobby memilih kemeja yang dipadu dengan sarung batik sebagai bawahan dan scarf batik.

"H -," tulis anak kedua Presiden Jokowi itu di keterangan foto sembari menyebut pihak yang terlibat untuk pemotretan tersebut.

Dari keterangan foto Kahiyang, All Season Photos diketahui berada di balik kamera untuk sesi prewedding ini. Aktor Dion Wiyoko juga pernah memercayakan All Season Photos untuk mengabadikan seluruh rangkaian acara pernikahannya beberapa waktu lalu.

"Romantis banget," komentar seorang netizen. Banyak netizen juga yang mendoakan kelancaran acara pernikahannya nanti.

Seperti ramai diberitakan, Kahiyang dan Bobby akan melangsungkan pernikahan pada 8 November mendatang. Akad dan resepsi rencananya berlangsung di Graha Saba Buana, Solo.(dtc)

Berita Lainnya

Index