Pasutri Diserang Beruang di Riau, Istrinya Meninggal Dunia

Dibaca: 4578 kali  Selasa,03 Oktober 2017
Pasutri Diserang Beruang di Riau, Istrinya Meninggal Dunia
Ket Foto : Korban Penyerangan Beruang

RIAUTERBIT.COM - Serangan hewan buas sepertinya terjadi lagi di Riau. Pasangan suami-istri di Kabupaten Kampar diduga diserang beruang. Sang istri meninggal dunia dalam keadaan penuh luka.

Peristiwa nahas ini terjadi di Desa Teluk Paman, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau. Kepala Desa Teluk Paman Rinno Candra (30) mengungkapkan hal itu kepada wartawan , Selasa (3/10/2017).

Rinno menjelaskan korbannya adalah Saruli (60) dan istrinya, Bunai (45). Keduanya diketahui sedang menyadap karet di ladangnya. Diduga keduanya diserang beruang sekitar pukul 10.00 WIB.

"Ketika menyadap karet, diduga diserang beruang. Terus korban menjerit minta tolong. Warga pun berdatangan ke lokasi," kata Rinno.

Masih menurut Rinno, setelah warga tiba di lokasi, tubuh keduanya sudah tergeletak di semak-semak dan kondisinya sangat mengenaskan. Wajah korban terlihat terkoyak-koyak.

"Keduanya langsung dibawa warga ke puskesmas. Dalam peristiwa ini istrinya meninggal dunia," kata Rinno.

Adapun sang suami, kata Rinno, dalam keadaan kritis. "Karena kondisinya kritis, pihak puskemas menyarankan untuk dirujuk ke RSUD Pekanbaru," kata Rinno.

Masih menurut Rinno, sore ini jasad Bunai baru keluar dari puskesmas untuk dibawa ke rumah duka. "Ini saya lagi mau bawa jasad korban ke rumahnya. Sedangkan warga lainnya membawa suaminya ke Pekanbaru," kata Rinno. (dtc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »