Ahli Waris Pekerja Rentan Terima Santunan Dari Bank Riau-Kepri Senilai Rp24 Juta

Dibaca: 3058 kali  Selasa,26 September 2017
Ahli Waris Pekerja Rentan Terima Santunan Dari Bank Riau-Kepri Senilai Rp24 Juta
Ket Foto : Ahli Waris Pekerja Rentan Terima Santunan Dari Bank Riau-Kepri Senilai Rp24 Juta.

RIAUTERBIT.COM - Sebanyak enam ahli waris peserta gerakan nasional peduli pekerja rentan yang berada di Provinsi Riau mendapat santunan masing-masing mendapatkan donasi senilai Rp24 juta. Dana tersebut diberikan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dan Bank Riau Kepri (BRK).

"Adapun dana Rp24 juta itu terdiri dari Rp16 juta santunan kematian, Rp3 juta biaya pemakaman, dan Rp4,8 juta santunan berkala," kata Kepala BPJS Cabang Pekanbaru Kota, Muis Muchtar kepada media, di Gedung Menara BRK Pekanbaru, Selasa (26/09/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman sangat mengapresiasi penyaluran dana CSR tersebut. Menurutnya, program ini sangat baik dan bermanfaat bagi pekerja rentan.

"Kita sangat berterima kasih kepada BRK karena telah mau menyisihkan hasil usahanya untuk kesejahteraan para pekerja, dan semoga langkah ini bisa diikuti oleh banyak perusahaan yang terdapat di Riau," ungkap pria yang akrab disapa Andi Rachman tersebut.

Penyerahan santunan ini pun diserahkan oleh Gubrk didampingi Direktur Utama BRK, Irvandi Gustari dan Komisaris Utama BRK, Mambang MIT.

Adapun enam ahli waris yang menerima dana santunan dari Bank Riau Kepri tersebut, yaitu Nurrahman ahli waris dari Nasirotun Mukhaisiroh asal Rengat, Indrawati ahli waris dari Abbas asal Pekanbaru, Lahmudi ahli waris dari Rosyidah asal Kampar.

Kemudian, Yulizar ahli waris dari Ratimurni asal Kampar, Ibnu Sabilillah ahli waris dari Jumsilah asal Duri dan Suharni ahli waris dari Ngatno asal Dumai.(gr)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »