Akrabnya 3 Balon Gubernur Jabar Duduk Bareng Berseragam Pramuka

Dibaca: 3645 kali  Jumat,15 September 2017
Akrabnya 3 Balon Gubernur Jabar Duduk Bareng Berseragam Pramuka
Ket Foto : Akrabnya 3 Balon Gubernur Jabar Duduk Bareng Berseragam Pramuka

RIAUTERBIT.COM - Sejumlah Bakal Calon (Balon) Gubernur Jawa Barat 2018 mendapatkan penghargaan Pramuka Awards 2017 dari Kwarcab Pramuka Jabar.

Penghargaan Pramuka Award 2017 itu diberikan kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar, dan Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf Macan Effendy (Desuf)

Penyerahan penghargaan dilakukan di Gedung Sabilulungan Pemkab Bandung, Jumat malam (15/9). Hanya Deddy Mizwar yang tidak hadir.

Sebelum memasuki gedung acara, Emil, Dedi dan Dede duduk bersama di Ruangan VIP Gedung Sabilulungan Pemkab Bandung.

Pantauan detikcom, ketiga Balon Gubernur Jabar itu asik mengbrol bersama di sebuah meja bundar dengan suguhan makanan ringan bandros dan beberapa gelas kopi.

Ketiganya lengkap mengenakan pakaian Pramuka. Mereka nampak becanda, itu terlihat dari senyuman ketiganya. Namun tidak terdengar apa yang mereka bicarakan karena ruangan ditutup, hanya terlihat dari kaca jendela.

Tidak lama ketiganya memasuki gedung acara. Mereka duduk bersama di kursi jajaran pertama. Hadir juga Bupati Bandung Dadang Naser.

Sebagai Ketua Kwartir Kota Bandung, Emil mendapatkan penghargaan sebagai nominator Pramuka peduli lingkungan. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Kwarcab Pramuka Jabar Dede Yusuf. Sementara itu, Dedi meninggalkan gedung acara sebelum mendapatkan penghargaan. Hingga kini acara masih berlangsung.

Seperti diketahui, Emil diusung menjadi balon gubernur oleh NasDem dan PKB. Sementara Dedi Mulyadi kemungkinan besar diusung Golkar-PDIP. Sedangkan Dede Yusuf hari ini ikut penjaringan calon di Partai Demokrat.(dtc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »