Dirut Bank Riau Kepri Sambangi Kantor Cabang Tembilahan

Dibaca: 4230 kali  Minggu,10 September 2017
Dirut Bank Riau Kepri Sambangi Kantor Cabang Tembilahan
Ket Foto : Dirut Bank Riau Kepri Sambangi Kantor Cabang Tembilahan

RIAUTERBIT.COM - Disela – sela kesibukannya, Sabtu (9/9/17) Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari mengunjungi atau bahasa akrabnya menyambangi jaringan Kantor Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus menginspirasi dan memotivasi pegawai Bank Riau Kepri yang berada di Cabang Tembilahan dan jaringan Kantor dibawahnya. Kunjungan seperti ini sudah merupakan kegiatan wajib bagi Direktur Utama Bank Riau Kepri setiap kali melakukan perjalanan dinas keluar kota.

Selain mengunjungi Kantor Cabang orang nomor satu di Bank Riau Kepri ini juga menghadiri Acara Festival Kelapa Internasional 2017 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Kujungan DR. Irvandi Gustari selaku Dirut Bank Riau Kepri diawali dengan sarapan bersama seluruh pegawai Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan beserta jaringan kantor dibawahnya dengan menu nasi merah khas Tembilahan.

Hadir pada pagi itu Pemimpin Cabang Tembilahan Mayjefri, Pemimpin Cabang Pembantu Syariah alan Asyari, Pinsi Pelnas Cabang Tembilahan Noviyanti, Pinsi Operasional Cabang Tembilahan Asbir Dejupan, Pinsi Kredit dan Pemasaran Cabang Tembilahan Nofri Suryawan dan seluruh pegawai Bank Riau Kepri dari Cabang Tembilahan, Cabang Pembantu Kota Baru dan Cabang Pembantu Guntung serta Cabang Pembantu Syariah.

Setelah sarapan bersama acara dilanjutkan dengan brifing bersama Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Dalam silaturahmi yang penuh dengan rasa kekeluargaan tersebut para pegawai diberikan kesempatan untuk tanya jawab dengan Dirut Bank Riau Kepri.

Seluruh uneg-uneg dan kendala-kendala yang dihadapi dalam mencapai target bisnis tahun 2017 disampaikan langsung kepada Dirut Bank Riau Kepri. Tak hanya itu, Irvandi juga berkenalan langsung dengan masing-masing pegawai yang hadir.

Terlihat dari karyawan yang hadir, wajahnya pada sumringah semuanya dan penuh senyum kebahagiaan, sebab bangga di tanya satu persatu dan diberikan kesempatan oleh Dirut untuk mengenalkan dirinya masing-masing, dan itupun berlangsung sangat informal dan penuh kekeluargaan.

Masih pada acara yang sama dalam arahannya Irvandi menyampaikan motivasi dan solusi atas kendala-kendala yang dihadapi pegawai Cabang Tembilahan beserta jaringan Kantor dibawahnya. Tujuan dari kunjungan ini agar manajemen mendapatkan informasi dan masukan serta saran sekaligus kritik demi kamajuan dan kejayaan Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri tersebut.

Lebih lanjut Irvandi juga menyampaikan kinerja yang telah diraih Bank Riau Kepri hingga Agustus 2017 dan tentang rencana Spin Off Syariah yang diharapkan prosesnya selesai pada tahun 2018 nanti.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut ditutup dengan foto bersama dengan para pegawai yang hadir di banking hall Kantor Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »