Peringatan Harganas ke-XXIV Provinsi Riau

Pemprov dan Pemkab Bersinergi Menjalankan Keluarga Berencana

Pemprov dan Pemkab Bersinergi Menjalankan Keluarga Berencana
Gubernur Provinsi Riau Arsyad Djuliandi Rahman, Danrem Bima 031 Brigjend Abdul Karim, Kaper BKKBN BKKBN Provinsi Riau Yenrizal Makmur, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Kapolres Bengkalis Abas Basuni.

RIAUTERBIT.COM - Kabupaten Bengkalis Menjadi Tuan Rumah HARGANAS(Hari keluarga Nasional) ke XXIV Tingkat Propinsi Riau 2017.Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hadir pada hari Selasa (25/7/2017).Dipusatkan di halaman Politeknik Negeri Bengkalis, puncak Harganas dihadiri ratusan warga.

Selain Gubri Andi Rachman begitu sapaan akrab, hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi, Danrem 031 Wirabima Brigadir Jenderal Abdul Karim, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Wakil Ketua DPRD Indra Gunawan, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Yenrizal Makmur, Forkompimda, Pengurus PKK se Riau dan kepala daerah kabupaten/kota di Riau.

Kegiatan Harganas ke XXIV dipadukan dengan beberapa kegiatan diantaranya Pencanangan TNI-Manunggal KB-Kesehatan dan Tiap Kecamatan ada satu Kampung KB dan penampilan Kampung KB di Kuala Alam di acara HARGANAS tersebut.

Gubri Arsyadjuliandi Rachman mengatakan peringatan Harganas ke XXIX Tingkat Provinsi Riau dilaksanakan untuk mensukseskan program keluarga berencana di Riau.

Foto Riau Terbit Intermedia.

"Apabila pertumbuhan penduduk tidak diiringi dengan kebijakan maka akan berpengaruh terhadap anak- anak kita," ungkapnya.

Menurutnya, pertumbuhan penduduk di Riau saat ini sangat tinggi.

"Saya berharap semua pihak, Pemprov dan Pemkab bersinergi menjalankan keluarga berencana seperti dulunya untuk menekan pertumbuhan pendudukan," imbuh Arsyadjuliandi Rachman.(Adv)

Berita Lainnya

Index