Yuyun Hidayat Pimpin Kadin Kota Pekanbaru Periode 2017-2022

Dibaca: 4280 kali  Senin,24 Juli 2017
Yuyun Hidayat Pimpin Kadin Kota Pekanbaru Periode 2017-2022
Ket Foto : Yuyun Hidayat Pimpin Kadin Kota Pekanbaru Periode 2017-2022

RIAUTERBIT.COM - Pengusaha muda, Ir Yuyun Hidayat MSc terpilih secara aklamasi memipin Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pekanbaru, periode 2017 – 2022. Yuyun terpilih dalam Musyawarah Kota (Mukota) ke-V yang dilaksanakan di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, Senin (24/7/2017) menggantikan Supirman, S.Kom.

Musyawarah ke- V Kadin Kota Pekanbaru dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Ketua Kadin Provinsi Riau Juni Ardianto Rachman, dan dihadiri oleh Ketua Kadin Kota Pekanbaru 2012 – 2017 Supirman, S.Kom, dan pengurus Kadin Kabupaten/ kota se- Riau.

Dalam sambutannya saat membuka acara Mukota Kadin Pekanbaru ke- V, ketua umum Kadin Riau, Juni Ardianto Rachman berharap Kadin Pekanbaru kedepan dapat menjadi barometer bagi Kadin yang ada di Provinsi Riau. Ia juga meminta pengurus Kadin Pekanbaru kedepan, dapat membangun sinergi yang baik khususnya dengan pemerintah kota Pekanbaru.

“Sesuai dengan tema Mukota ke-V ini, bagaimana mengoptimalkan smart city sebagai aspek penting dalam membangun ekonomi dikalangan usaha dan UMKM yang ada di Kota Pekanbaru,” pesannya.

Ketua Kadin Pekanbaru 2017 – 2022, Yuyun Hidayat dalam pemaparan Visi- Misi nya menyampaikan, kedepan ia akan membangun komunikasi intens dengan pemerintah Kota Pekanbaru untuk bersinergi.

“Kita akan membangun komunikasi yang lebih intens dengan pemko dan menselaraskan program khususnya dalam upaya memajukan UMKM yang ada,” ungkapnya.

Ia juga berjanji akan membangun solidaritas dan soliditas diinternal Kadin sehingga nantinya dapat menghasilkan program yang langsung bisa dirasakan baik oleh para pelaku industri dan usaha maupun oleh masyarakat secara umum.

Sidang pleno Mukota Kadin Pekanbaru ke- V dipimpin oleh ketua SC Nopra Saputra, Sekretaris Muhammad Mislani anggota Tambi, Yuyun Hidayat, Fahri Putra dan Zilawati. Sidang dihadiri oleh seluruh anggota Kadin Pekanbaru, dewan pertimbangan dan peninjau.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »