Polisi Berhasil Tangkap Penganiaya 2 Bocah Perempuan di Tasikmalaya

Dibaca: 3999 kali  Sabtu,01 Juli 2017
Polisi Berhasil Tangkap Penganiaya 2 Bocah Perempuan di Tasikmalaya
Ket Foto :
RIAUTERBIT.COM - Berawal dari sebilah golok, Polisi berhasil mengungkap kasus penganiayaan terhadap dua bocah SD yang satu di antaranya tewas. Pelaku merupakan seorang anak berusia 15 tahun berinisial RA.
 
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penangkapan terhadap pelaku dilakukan Sabtu pagi (1/7/2017) sekitar pukul 09.00 WIB di kawasan Taman Makam Pahlawan Kota Tasikmalaya. 
 
"Berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan, anggota kita berhasil menangkap pelaku," ujar Yusri via pesan singkat.
 
Yusri menuturkan, penangkapan terhadap RA berawal dari sebilah golok yang ditemukan tak jauh dari dua bocah penuh luka itu. Polisi menyelidiki asal muasal golok tersebut.
 
"Berdasarkan keterangan dari saksi bernama Dedi, bahwa temannya yakni pelaku membeli golok dari temannya yang lain. Setelah diperlihatkan golok tersebut, bahwa benar golok itu yang dibeli oleh pelaku seharga dua puluh ribu rupiah," kata Yusri. 
 
Tim Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mendalami keterangan saksi dan temuan di TKP. Penggabungan keterangan saksi dan temuan di TKP mengarahkan polisi kepada tempat persembunyian pelaku hingga menangkap pelaku tanpa perlawanan.
 
"Dia juga sudah mengakui perbuatannya," katanya. 
 
Seperti diketahui, dua bocah perempuan ditemukan terluka parah di Sungai Cilose, Kota Tasikmalaya, Jumat (30/6) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Satu orang tewas dalam keadaan setengah telanjang dengan luka bacok di leher.
 
Korban tewas bernama Wanda (10), sementara korban lainnya Intan (11) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di leher dan kepala. Keduanya merupakan warga Kecamatan Purbaratu.(dtc)
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »