Gubri Arsyadjuliandi Rachman Resmi Buka Tournamen Bupati Cup Empat Balai di Kampar

Dibaca: 3187 kali  Rabu,28 Juni 2017
Gubri Arsyadjuliandi Rachman Resmi Buka Tournamen Bupati Cup Empat Balai di Kampar
Ket Foto : Gubri Arsyadjuliandi Rachman Resmi Buka Tournamen Bupati Cup Empat Balai di Kampar. Rabu (28/6/2017).

RIAUTERBIT.COM - Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman membuka secara resmi Tuornamen Sepak Bola Bupati Cup yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok, kabupaten Kampar, Rabu (28/6/2017).

Event olahraga yang digelar Persatuan Pemuda Empat Balai ini turut dihadiri Bupati Kampar H Azis Zaenal, Anggota Dewan Provinsi Riau dan Kampar, OPD Pemprov Riau dan Kampar, Mantan Pj Bupati, Perwakilan Danrem, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK MH, Dandim 0313 KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo SIP, tokoh masyarakat serta warga sekitar.

Ketua Panitia Aldi Syukri dalam laporannya mengungkapkan, pelaksanaan tournamen dalam perayaan Idul fitri bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi abtar sesama.

"Event yang ke-52 ini merupakan tuornamen antar dusun sekacamatan Kuok, saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 25 tim dusun dari 34 dusun yang ada di Kecamatan Kuok," terang Aldi.

Dalam laporannya, Aldi juga menyampaikan harapan masyarakat untuk Bupati Kampar dan Gubernur Riau, yakni melanjutkan pembangunan Stadion Mini yang belum selesai, Pembangunan Tribun terbuka di sisi lapangan yang bersebelahan dengan jalan raya dan pembangunan jaring permanen di sisi lapangan yang berbatasan dengan bangunan Sekolah Dasar serta menjadikan ajang Tuornamen  4 Balai sebagai ajang tahunan.

"Karena acara ini memerlukan dana yang besar, untuk itu kami mohon kepada Bapak Bupati untuk mamasukkan acara ini ke agenda tahunan, melalui Dikpora Kampar," harapnya.

Bupati Kampar H Azis Zaenal menyambut baik agenda yang berhadiah 2 ekor kerbau ini dan menampung aspirasi dari warga Empat Balai.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini, apalagi sudah lama digelar sudah 52 tahun, mengenai aspirasi warga kita akan bekerjasama dengan Ketua DPRD Kampar Ongah Fikri, jadi segala usulan juga tergantung dewan, kalau ndak dicoret Ongah jadi tio barang tuh," ujar Bupati sambil berseloroh disambut tawa ratusan masyarakat yang hadir.

Hal senada juga diungkapkan Gubernur Riau, Andi Rachman, ia berharap ajang tersebut tetap berlanjut untuk memunculkan bibit muda pemain bola asal Kampar.

"Olahraga ini bukan hanya ajang silaturahmi tetapi menjadi ajang untuk menemukan dan mengasah telanta muda yang akan membawa nama daerah, apalagi di ajang Piala Gubernur Kampar bisa manjadi juara, ini harus ditingkatkan dan dilanjutkan," harap Gubri.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »