Bupati Kampar Aziz Zaenal SH Lepas Pawai Takbir

Dibaca: 2923 kali  Minggu,25 Juni 2017
Bupati Kampar Aziz Zaenal SH Lepas Pawai Takbir
Ket Foto : Bupati Kampar Aziz Zaenal, SH Lepas Pawai Takbir

RIAUTERBIT.COM - Dalam rangka menyambut Hario Kemenangan umat muslim 1 syawal atau Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar terus mengelar Pawai Takbir keliling. Dalam pelepasan tahun ini sedikit diguyur hujan, akan tetapi walaupun diguyur hujan deras acara tersebut tetap dilepas Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM.

Dimana acara pelepasan tersebut masih seperti biasa dipusatkan di Bundaran Pandopo Bangkinang, tepatnya depan Balai Bupati Kampar Kecamatan Bangkinang Kota sabtu malam,(24/6).

Hadir pada malam tersebut Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH,  Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto,SIK,SH.MH, Danyonif 132 BS Mayor Aidil Hasan, Serta para kepala OPD Pemda Kampar.

Dimana dalam acara pelepasan dimulai dengan  laporan dari Komandan pawai kepada Bupati Kampar bahwa acara dimulai. Usai laporan, Bupati Kampar dalam amanatnya menyampaikan sedikit sambutan bahwa atas nama Bupati dan keluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Kemudian kepada peserta pawai, baik peserta mobil hias dari setiap OPD maupun masyarakat lainnya, Bupati menegaskan untuk menjaga keamanan dalam berkendraan dengan cara tertip dan ikuti aturan berlalu lintas. Hal ini sangat perlu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan apalagi saat ini cuaca kurang baik dalam keadaan hujan.”terang Azis”.

Disisi lain dalam pelaksanaan sholat Id, Bupati Kampar bersama Wakil Bupati Kampar serta keluarga akan melaksanakannya di Mesjid Al-Iksan Markas Islamic Center Bangkinang. Usai sholat Id, Bupati Kampar akan mengadakan acara Open House sehari dikediaman Balai Bupati Bangkinang Kota, Dengan harapan semua kalangan masyarakat untuk dapat menghadirinya.(kamparkab)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »